Kades Cisangu Harap Pemkab Lebak Perbaiki Rumah Warganya Yang Ambruk

  • Whatsapp
Suherman tinggal di pos ronda.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Akibat
diterpa hujan dan angin kencang,
rumah Suherman (53) di Kampung Beuk, Desa Cisangu, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten ambruk. Sehingga Suherman beserta istrinya Sueni (49) terpaksa mengungsi di pos ronda.

” Pada saat hujan deras yang dibarengi dengan angin kencang beberapa waktu lalu, rumah saya ambruk ambruk. Sejak itu saya dan istri tinggal di pos ronda,” kata Suherman kepada Redaksi24.com, Kamis (28/11/2019).

Bacaan Lainnya

Suherman mengaku pasrah karena tidak bisa membangun kembali rumahnya yang ambruk. Selain dirinya menderita stroke juga sudah tidak mempunyai penghasilan dan hanya menggantungkan hidup pada istrinya yang jualan jagung rebus.

Karenanya, Suherman berharap adanya bantuan dari Pemerintah Daerah atau para Dermawan untuk membantu membangun rumahnya yang ambru

” Ngga ada uang untuk memperbaikinya, untuk kebutuhan sehari-harinya saja bergantung kepada istri saya yang berjualan Jagung rebus, dan hasil tani lainnya,” tandasnya.

BACA JUGA:

Satu Minggu Tinggal di Pos Ronda, Keluarga Miskin di Lebak Dapatkan Bantuan dari Polisi

Sementara itu, Kepala Desa Cisangu Ideng mengatakan, pihaknya saat ini telah melaporkan kondisi Suherman dan keluarganya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak.

” Kami sangat prihatin terhadap kondisi warga kami yang telah tinggal di pos ronda selama satu minggu ini. karenanya kami akan semaksimal mungkin untuk membantu Suherman dan keluarga agar dapat tinggal di rumah yang layak huni,” pungkasnya.(Agus/Aan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.