Kader PKS Bagi-Bagi Sanitizer Gratis ke Warga Cilegon

oleh -
Kader PKS Cilegon
Anggota DPRD Kota Cilegon Fraksi PKS, Qoidatul Sitta (kedua dari kiri) membagikan hand sanitizer gratis kepada warga Cilegon, Rabu (25/3/2020).

KOTA CILEGON, REDAKSI24.COM – Dalam upaya melakukan pencegahan dan memutus rantai penyebaran Corona virus Disease (Covid-19), Anggota DPRD Kota Cilegon dari Fraksi PKS membagikan hand sanitizer atau cairan pembersih tangan secara gratis kepada warga di kota baja itu.

Anggota DPRD Kota Cilegon Fraksi PKS, Qoidatul Sitta mengatakan, kegiatan ini dalam upaya meningkatkan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19. Dia berharap warga Kota Cilegon bisa tenang dan tetap waspada serta menjaga prilaku hidup kebersihan dan sehat, salah satunya dengan menggunakan sanitizer.

“Pembagian sanitizer inisiatif dari anggota dewan Fraksi PKS Cilegon, kami sengaja membagi-bagikan hand sanitizer kepada warga dalam upaya melakukan pencegahan terhadap ancaman Covid-19, agar warga tenang,” kata Qoidatul disela bagi-bagi sanitizer, Rabu (25/3/2020).

Qoidatul mengaku pihaknya menyediakan sebanyak 1000 botol hand sanitizer untuk dibagikan kepada warga di 8 kecamatan Kota Cilegon. Pembagian cairan pembersih itu dilakukan anggota dewan Fraksi PKS sesuai dengan Dapilnya masing-masing.

“Jadi, dibaginya per Dapil sesuai dengan pilihan masing-masing,” tambahnya.

BACA JUGA:

. Stop Covid-19, Seluruh Fasilitas Umum di Kota Cilegon Ditutup

. Stop Covid-19, Jalan Protokol Kota Cilegon Diguyur Disinfektan

. Peristiwa Geger Cilegon 1888 Bakal Ditayangkan di Layar Lebar

Selain melalui kepartaian, dia juga mengaku secara pribadi membagikan masker bersamaan dengan pembagian hand sanitizer kepada warga Cilegon di Dapilnya. “Cuma nggak banyak, karena stoknya terbatas,” akunya.

Selain itu, dia juga berencana menggelar penyemprotan disinfektan di delapan kecamatan yang ada di Kota Cilegon. “Kami sedang menunggu bahannya (disinfektan) datang,” tambahnya. (Firasat/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.