Kader BEM STIE Al Khairiyah Dilatih Kepemimpinan

  • Whatsapp
BEM AL Khairiyah
Sebanyak 30 peserta mengikuti pelatihan kepemimpinan BEM Al Khairiyah selama tiga hari.

CILEGON, REDAKSI24.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al Khairiyah Cilegon, menggelar Latihan Kepemimpinan ke XV. Sebanyak sekitar 30 peserta dilatih menjadi pemimpin  selama tiga hari, mulai 28 Februari sampai 1 Maret 2020.

Latihan dasar kepemimpinan yang mengusung tema “Menjadikan generasi muda yang memiliki jiwa kepemimpinan berkualitas untuk kemajuan BEM STIE Al-Khairiyah” itu, dipusatkan di Gedung Al Bustaniyah, Kelurahan Bagendung, Kota Cilegon.

Bacaan Lainnya

Ketua Pelaksana Latihan Kepemimpinan (LK), Anang Ma’aruf mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan agar estafet kepengurusan BEM berjalan dengan baik dan berdampak pada kemajuan Kampus STIE Al Khairiyah.

“Maksud daripada kegiatan kali ini adalah salah satu bentuk proses perekrutan dan tujuannya menciptakan kader yang betul-betul berkualitas terhadap BEM STIE Al Khairiyah,” kata Anang Ma’ruf yang akrab disapa Epas.

Epas berharap dengan kegiatan ini bisa melahirkan generasi muda yang memiliki jiwa kepemimpinan berkualitas untuk kemajuan BEM khususnya, dan umumnya untuk Kampus STIE Al Khairiyah.

BACA JUGA:

. Jelang Pilkada 2020, Tokoh dan Aktivis Cilegon Usung Semangat Perubahan

. Sembilan Wanita PSK Terjaring Razia Pekat di Kawasan Merak Cilegon

. Main Tik Tok, Mahasiswa Sebut Wali Kota Cilegon Konyol

Sementara itu, Ketua BEM Al Khairiyah Predy Pebriandy mengatakan, kegiatan latihan kepemimpinan merupakan salah satu program kerja kepengurusannya di bidang pendidikan, pengkaderan dan kemajuan masyarakat. Dan sebagai bentuk menjalankan proses roda organisasi.

“Harapannya semoga mampu bersinergi dengan kampus sampai kepada visi misinya,” kata Predy Pebriandy selaku Ketua BEM STIE Al Khairiyah Masa Bhakti 2019 – 2020.

Acara pembukaan ini dihadiri Ketua STIE Al-Khairiyah Gema Ika Sari, Wakil Ketua III STIE Al Khairiyah Rio Irwan Saputra serta para senior-senior dan juga 30 peserta Latihan Kepemimpinan ke XV. (Firasat/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.