Kabid Humas Polda Banten Minta Anggotanya Mampu Melaporkan Kegiatan Ala Jurnalis

oleh -
Kabid Humas Polda Banten Minta Anggotanya Mampu Melaporkan Kegiatan Ala Jurnalis
Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengecek media sosial yang dimiliki anggotanya.

SERANG,REDAKSI24.COM–Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga meminta seluruh anggota Humas Polda Banten agar mampu menjadi jurnalis lapangan. Para anggota Humas tersebut dituntut untuk mampu melaporkan berbagai kegiatan baik kepada pimpinan maupun ke masyarakat secara menarik layaknya laporan jurnalis.

“Anggota Humas Polda Banten agar bisa menjadi jurnalis lapangan, dapat meliput kegiatan kepolisian yang menarik dan dinarasikan ala jurnalis” ujar Shinto usai memimpin melaksanakan Apel Pagi Satker (Satuan kerja) Humas Polda Banten, Senin, (9/8/2021).

Dalam apel pagi yang dihadiri sejumlah pejabat Bidhumas Polda Banten beserta seluruh Anggota Polri dan PNS Polri Bid Humas Polda Banten ini mantan Kasat Reskrim Polresta Tangerang dan Kapolres Gowa ini juga meminta di era digital saat ini, seluruh anggota Bidhumas Polda Banten wajib memiliki akun sosial media untuk mendukung pelayanan informasi publik setiap hari.

BACA JUGA: AKBP Shinto Silitonga Resmi Jabat Kabid Humas Polda Banten

“Kegiatan ini sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri,” jelasnya.

BACA JUGA: Sebanyak 2,614,584 Orang Telah Divaksin Polda Banten

Pada kesempatan ini juga Kabid Humas Polda Banten kembali mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh personel untuk terus menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19.

BACA JUGA: Simpan Sabu di Bungkus Rokok, Karyawan Swasta Ditangkap Satresnarkoba Polresta Tangerang

“Dengan apel pagi maka personel Bid Humas Polda Banten untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari baik di lapangan maupun di kantor,”pungkasnya.(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.