Jurgen Klopp Turun Langsung Bujuk Pemain Wolverhampton Gabung Liverpool

  • Whatsapp
pelatih liverpool, jurgen klopp

INGGRIS,REDAKSI24.COM–Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp terus berupaya memperkuat kedalaman skuatnya untuk mengarungi Liga Inggris musim depan. Salah satunya dengan mengajak pemain Wolverhampton, Adama Traore untuk mau berseragam The Reds.

Liverpool memang saat ini tengah membidik striker RB Leipzig, Timo Werner. Akan tetapi akibat banyaknya peminat serta RB Leipzig berupaya tetap mempertahankan penyerang andalannya tersebut, membuat tak ada kemajuan dari proses negosiasinya.

Bacaan Lainnya

Hal itu membuat The Reds mulai mencari sosok penyerang lainnya. Salah satunya Traore yang merupakan jebolan akademi Barcelona, La Masia.

Dikutip Redaksi24.com dari Goal International, Kamis (28/5/2020), Keseriusan Liverpool untuk mencari pemain yang akan disiapkan menjadi pelapis Sadio Mane ini ini ditandai dengan turun langsungnya sang pelatih. Disebutkan Klopp saat ini telah menjalin komunikasi dengan pemain yang tengah bersinar bersama The Wolf ini.

Dikabarkan Klopp tertarik menggunakan jasa pemain berusia 24 tahun itu karena memiliki kecepatan yang mumpuni sehingga akan cocok dengan gaya bermain Liverpool. Terlebih, Traore merupakan pemain dengan catatan terbanyak dalam melewati lawan di Liga Inggris musim ini, yaitu 145 kali.

Namun, untuk bisa mendapatkan jasa Traore,  Liverpool harus bersiap-siap merogoh kocek cukup dalam. Menurut catatan Transfermarkt, harga pasaran Traore berada di angka 25,5 juta euro atau sekitar 414 miliar rupiah. Namun begitu dengan performa kinclong Traore saat ini rasanya tak akan menjadi masalah bagi Liverpool untuk mengeluarkan uang sebanyak itu. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.