Jumlah Pasien Meninggal Akibat Covid-19 di Kabupaten Tangerang Capai 6 Orang

  • Whatsapp
Update Terbaru Corona 30 maret 2020 Kabupaten Tangerang
Update Terbaru Covid-19 30 maret 2020 Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Jumlah pasien meninggal dunia akibat terpapar virus Corona di wilayah Kabupaten Tangerang terus bertambah. Dari data yang dilansir situs info Corona covid19.tangerangkab.go.id hingga saat ini sudah ada 6 orang yang meninggal dunia.

Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Dinkes Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi mengatakaan, dari 18 orang yang positif Covid-19, ada 6 orang yang meninggal dan 1 orang dinyatakan sembuh. “Iya benar 6 Meninggal,” kata Hendra, saat dikonfirmasi wartawan, Senin (30/3/2020).

Bacaan Lainnya

Anggota gugus Covid-19 Kabupaten Tangerang ini juga mengungkapkan, dari 6 orang pasien yang meninggal dunia, salah satu pasien berasal dari Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang. Korban virus Corona yang meninggal dunia tersebut pria berusia 63 tahun dan sempat dirawat di rumah sakit swasta di Kota Tangerang.

“Kronologinya, pasien mengalami keluhan sakit lambung, demam dan sesak napas, sehingga pasien berobat jalan di rumah karena tidak ada perubahan bahkan sudah ngedrop akhirnya pindah ke salah satu rumah sakit di kota Tangerang, dan di rawat selama satu Minggu di ruang isolasi,” papar Hendra.

BACA JUGA:

Sebaran Virus Corona Meluas, Dinkes Kabupaten Tangerang Buat Surat Edaran

Pemkab Tangerang Siapkan lahan Pemakaman Bagi Pasien Meninggal Covid-19

Berdasarkan pantauan Redaksi24.com, untuk di wilayah Kabupaten Tangerang jumlah orang dalam status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) mencapai 55 orang, 1 orang sembuh dan 6 orang meninggal. Sedangkan, status Orang Dalam Pemantauan (ODP) sudah mencapai 309 orang. (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.