Jubir Satgas COVID-19 Kabupaten Lebak Positif Terpapar Corona

oleh -
satgas covid-19, jubir, dinkes lebak, dr firman rahmatullah, positif covid-19, RSUD Banten,
Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Lebak, dr Firman Rahmatullah sebelum dirawat di RSUD Banten.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Penularan Covid-19 tidak mengenal status dan jabatan. Siapapun dan dimanapun bisa terpapar virus mematikan tersebut. Buktinya, Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Lebak, Banten dr Firman Rahmatullah dinyatakan positif corona.

“Kita doakan Pak Firman Rahmatullah segera kembali lekas sembuh,” kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lebak, Triatno Supiyono kepada wartawan di Rangkasbitung, Minggu (14/1/2021).

Firman Rahmatullah yang menjabat Kepala Bidang Pemberantasan Penyakit Menular dan Penyehatan Lingkungan (P2PL) Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak itu, kini tengah menjalani perawatan di RSUD Banten.

BACA JUGA: Kasus COVID-19 Belum Ditemukan Di Baduy Alias Nol Kasus

Ia mengungkapkan, selain itu juga ada pejabat lainnya pada Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak juga menjalani perawatan medis di RSUD Banten lantaran terpapar Covid-19.

Karena itu, Kadinkes tidak henti-hentinya meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkunganya dan juga masyarakat secara umum agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes)  dengan selalu  memakai masker di luar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir dan menghindari kerumunan (4M).

“Kami yakin dengan mematuhi protokol kesehatan dan 4M dapat mengendalikan penyebaran COVID-19,” katanya.(ANT/DIFA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.