Jual Obat Keras di Dalam Magic Com, Seorang Mahasiswa Diciduk Polres Cilegon

  • Whatsapp
Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana.

CILEGON, REDAKSI24.COM – Satuan Reserse Narkoba Polres Cilegon berhasil menangkap seorang mahasiswa rantau yang kedapatan menyimpan pil x atau eximer pada sebuah toko di lingkungan Kubang Laban, Kelurahan Panggungrawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten.

Diketahui, pemuda tersebut berinisial DN (23), asal Desa Meunasah Alue, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara.

Bacaan Lainnya

“Pada hari Rabu (3/6/2020) sekitar pukul 20.00 WIB. Pada saat penangkapan dan penggeledahan di dapati barang bukti berupa 6 (enam) paket plastik bening di dalam sebuah magic com,” kata Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, Sabtu (6/6/2020).

Lanjut Yudhis, 6 (enam) paket tersebut masing-masing berisi 6 (enam) butir pil warna kuning diduga eximer, 5 (lima) lempeng masing-masing 10 (sepuluh) butir diduga tramadol. Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan uang hasil penjualan sebesar Rp 500 ribu dan 1 (satu) unit handphone.

” Pemuda dan obat-obatan itu kami amankan untuk diproses lebih lanjut, karena obat- obatan itu dilarang untuk diperjual belikan tampa adanya izin dari pihak terkait,” katanya,

Akibatnya kata Yudhis, tersangka dijerat dengan Pasal 196 UU RI No 36 tahun 2009 tentang Kesehatan, dengan ancaman hukuman seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 10 (sepuluh) tahun serta denda paling Sedikit Rp1 milyar rupiah,” tegasnya. (Firasat/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.