Jual 110 Rumah di Pasadena Residence, Paramount Land Raup Rp.500 Miliar

oleh -
Jual 110 Rumah di Pasadena Residence, Paramount Land Raup Rp.500 Miliar
Ilustrasi.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Paramount Land berhasil meraup keuntungan besar dari penjualan Pasadena Residence. Dari 110 unit hunian premium yang terjual, Paramount Land bisa meraup Rp.500 miliar.

“Penjualan perdana pada hari Sabtu 13 November 2021 dari 110 unit Pasadena Residence yang terjual kami berhasil meraih Rp500 miliar. Jumlah tersebut masih bisa bertambah karena masih ada unit lebar 9 dan 10 yang belum terjual. Jika semuanya unit terjual omzet kami bisa mencapai Rp600 miliaran,” ujar Direktur Marketing & Sales Paramount Land, M. Nawawi saat site visit ke Pasadena Residence, Rabu (17/11/2021).

BACA JUGA: Paramount Land Bangun Klaster Kedua di Kota Mandiri Paramount Petals

Nawawi menuturkan, penjualan tahap pertama Pasadena Residence akan terus berlanjut hingga akhir November 2021, karena masih ada transaksi yang terjadi setiap harinya. Dia pun memastikan promo sisa launching tetap dapat dimanfaatkan oleh konsumen hingga akhir bulan ini.

BACA JUGA: Indihome Serahkan Bantuan Dampak Pandemi Rp420 Juta

“Kami akan selalu siapkan jika memang permintaan pasar akan hunian premium ini masih tinggi,” ujar Nawawi.

BACA JUGA: Ini 8 Tips Memilih Produk yang Tepat untuk Jualan Online

Sementara itu Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menuturkanPasadena Residence merupakan hunian premium yang ditawarkan Paramount Land. Selain berada di kawasan elit, Paramount Land memiliki desain mewah dan spesifikasi tinggi untuk kenyamanan, serta kemewahan setiap hunian. 

“Perumahan itu juga dirancang dengan konsep green living dan green energy melalui penataan ruangan untuk mengoptimalkan estetika setiap hunian, ujar Aryo.

Selain Itu sebagai hunian premium Pasadena Residence juga dilengkapi fitur-fitur, seperti smart air ventilation, portable water, smart door lock with camera, solar water heater, solar panel, smart home system, dan AC di setiap ruangan. Pasadena Residences juga dilengkapi oleh Community Club seluas 2.300 meter persegi untuk memberikan kesempatan waktu dan ruang bagi penghuninya untuk saling berinteraksi, sosialisasi, serta hidup lebih aktif dan sehat.

“Kualitas lingkungan dengan pembangunan yang berkelas akan memberi pengalaman yang menyenangkan bagi penghuni saat tinggal di Pasadena Residences, Gading Serpong,” tuturnya. 

Sedangkan untuk masalah harga jelas Aryo, Pasadena Residence menawarkan beberapa tipe unit yang dapat dipilih sesuai selera. Tipe unit yang tersedia, yaitu 8 x 15 meter persegi (LT 140 meter persegi/LB 142 meter persegi), 8 x 18 meter persegi (LT 174 meter persegi/LB 176 meter persegi), 9 x 18 meter persegi (LT 194 meter persegi/LB 196 meter persegi, dan 10 x 18 meter persegi (LT 218 meter persegi/LB 220 meter persegi). 

“Harga Pasadena Residence tahap I ditawarkan mulai dari Rp3,8 miliar hingga Rp6 miliar per per unit, sudah termasuk PPN.” pungkas Aryo.(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.