Jelang Tahun Baru, Penjualan Kondom Laris Manis di Tangerang

oleh -
Ilustrasi kondom.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Menjelang perayaan tahun baru 2020, penjualan kondom di tempat pembelanjaan minimarket dan apotek di wilayah Kabupaten Tangerang meningkat tajam.

Salah satu petugas minimarket di wilayah Kecamatan Tigaraksa AP (26), Senin (30/12/2019) mengatakan, selama sepekan penjualan kondom mengalami peningkatan secara drastis. Pembeli didominasi usia produktif, dari anak remaja hingga orang dewasa.

“Iya mas sejak satu minggu terakhir ini penjulan kondom meningkat hampir 50 persen, berbeda dari hari-hari biasa,” ujarnya kepada Wartawan.

Sementara itu, Kepala salah satu minimarket di Kecamatan Cikupa yang enggan disebutkan namanya mengatakan, satu minggu terakhir ini menjelang perayaan tahun baru 2020 penjualan kondom ditempatnya meningkat signifikan.

“Betul mas, beberapa hari ini banyak yang membeli baik kalangan remaja dan dewasa dengan berbagai merk, hampiri 60 persen meningkat dari biasanya,” tuturnya.

BACA JUGA:

Bea Cukai Tangerang Amankan 160 Ribu Batang Rokok Ilegal Siap Edar

Pada kejadian ini tentunya menjadi perhatian pemerintah dan masyarakat pada monentum tahun baru 2020 yang disinyalir akan maraknya perilaku seks bebas yang dilakukan oleh bukan pasangan suami-istri.

Terlebih penjualan kondom ini tidak mengenal batasan usia pembeli. Penjual tidak akan menanyakan status seorang pembeli, baik berstatus menikah atau belum menikah.

Saat dimintai keterangan, Kepala Bidang Trantibum Satpol PP Kabupaten Tangerang, Thomas Sirait masih belum bisa memberikan tanggapan. (Ricky/Aan)

No More Posts Available.

No more pages to load.