Jelang Tahun Baru, Kapolresta Tangerang Dan Komisi III DPR Pantau Pos Pengamanan

oleh -
Kapolresta Tangerang, AKBP Ade Ary Syam Indradi bersama Anggota DPR RI dari Komisi III Rano Alfath meninjau pos pengamanan.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Jelang tahun baru Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi bersama Anggota DPR RI dari Komisi III Rano Alfath meninjau dua pos pengamanan di Rest Area Tol Tangerang-Merak, Senin (30/12/2019).

Pantauan di lokasi, Rest Area KM 43 Balaraja-Merak menjadi lokasi yang pertama dikunjungi. Di sini, Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi dan jajaran beserta Anggota Komisi III Rano Alfath berbincang dengan para petugas keamanan sambil menyerahkan logistik makanan guna bekal bagi para anggota kepolisian yang bertugas menjaga pos keamanan.

“Kami siap melakukan pengamanan, kami punya 10 pos pengamanan dianataranya di rest area ini,” ungkap Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan.

Ia melanjutkan, selama natal dan tahun baru sebanyak 986 personil Polresta Tangerang seluruhnya akan turun ke lapangan. Khusus untuk di malam tahun baru, sambung Ade, ada sekitar 400 personil baik yang berseragam dan yang tidak berseragam akan diterjunkan ke beberapa titik keramaian diantaranya di kawasan Alun-Alun Tigaraksa dan Citra Raya, Cikupa.

“Alhamdulillah sinergi yang ada selama ini sudah berjalan dengan baik, mulai dari Babinsa, Babinkamtibnas, hingga Forkopimda, kita sama-sama turun ke lapangan, alhamdulillah kemarin juga pengamanan natal aman,” tuturnya.

BACA JUGA:

Polresta Tangerang Dirikan 10 Pos Pengamanan di Malam Tahun Baru

Kapolresta Tangerang Jamin Natal Dan Tahun Baru Aman

Usai memantau pos pengamanan di Rest Area 43, pemantauan dilanjutkan ke Pospam Rest Area KM 45. Di sini, selain mengecek kesiapan para petugas keamanan, Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi bersama anggota DPR RI Rano Alfath juga berdiskusi dengan para pengendara yang tengah beristirahat di Rest Area.

“Alhamdulillah situasi masih kondusif, sejauh ini masih aman. Para petugas di setiap pos pengamanan juga terlihat sangat siap melakukan pengamanan di tahun baru ini,” kata Rano Alfath kepada Redaksi24.com

Ia menambahkan, peninjauan keamanan jelang tahun baru yang dilakukannya bersama jajaran Polresta Tangerang itu juga bagian dari reses dirinya selaku Anggota DPR RI dari Dapil Banten. Kata dia, terkait dengan proses pengamanan dan kemanan pada natal dan tahun baru dirinya juga mengaku terus berkoordinasi dengan Forkopimda di setiap wilayah.

“Saya juga selalu berkoordinasi dengan Bupati bagaimana agar situasi di setiap wilayah pada natal dan tahun baru ini bisa aman dan kondusif,” tandasnya (Ricky/Aan)

No More Posts Available.

No more pages to load.