Jelang Subuh, Wabup Tangerang Lepas 384 Jamaah Calon Haji Kloter 18

oleh -
Jelang Subuh, Wabup Tangerang Lepas 384 Jamaah Calon Haji Kloter 18
Pelepasan jamaah calon haji asal Kabupaten Tangerang tersebut dilaksanakan di Masjid Agung Al Amjad kawasan Puspemkab Tangerang Tigaraksa, Senin (13/6/2022) pukul 03.00 WIB.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Wakil Bupati (Wabup) Tangerang, Banten, Mad Romli melepas keberangkatan 384 jamaah calon haji Kloter 18 JKG menuju Asrama Haji Pondok Gede, Bekasi.

Pelepasan jamaah calon haji asal Kabupaten Tangerang tersebut dilaksanakan di Masjid Agung Al Amjad kawasan Puspemkab Tangerang Tigaraksa, Senin (13/6/2022) pukul 03.00 WIB. Ratusan jemaah calon haji yang dilepas menjelang subuh itu menggunakan 9 armada bus.

Mad Romli mengatakan, dibukanya kembali ibadah haji tahun ini patut disyukuri, khususnya mereka yang tahun ini diberikan kesempatan menunaikan ibadah haji. Wabup berpesan seluruh jamaah calon haji Kloter 18 JKG untuk menjaga hati dan menghindari sifat, perbuatan serta sikap yang dapat mengurangi nilai ibadah di tanah suci nanti.

“Rasa syukur ini hendaknya diimplementasikan dengan membulatkan niat yang ikhlas menjalankan seluruh rangkaian ibadah di Tanah Suci hanya karena Allah SWT,” kata Mad Romli.

BACA JUGA: Dihantam Cuaca Buruk, Harga Pangan di Kabupaten Tangerang Melonjak

Mad Romli mengingatkan kepada seluruh jamaah calon haji Kloter 18 JKG untuk senantiasa tertib dan disiplin, baik dalam hal menjaga dokumen dan barang bawaan maupun disiplin menjaga kesehatan.

Wabup mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Haji dan mendoakan seluruh jamaah haji diberikan kekuatan, kesehatan, kelancaran dan keselamatan selama menunaikan ibadah haji sampai kembali ke tanah air.

“Semoga seluruh jamaah haji Kabupaten Tangerang khususnya dapat meraih predikat haji yang mabrur,” kata Mad Romli.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang, HA Baijuri melaporkan, jamaah calon haji Kloter 18 JKG asal Kabupaten Tangerang jumlahnya 384 orang. Mereka sudah mendapatkan Surat Panggilan Masuk Asrama (SPMA).

“Dalam SPMA itu ada nomor visa. Kalau sudah ada nomor visa berarti sudah dinyatakan bisa diberangkatkan ke Tanah Suci,” jelas Baijuri.(Difa)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.