Jelang Ramadhan, Jumlah Pemudik di Terminal Pakupatan Mulai Naik

  • Whatsapp
Kepala Terminal Pakupatan, Kota Serang, Waluyo Diyanto.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Sehari menjelang Ramadhan 1441 Hijriah, jumlah pemudik di Terminal Pakupatan Tipe A, Kota Serang, Banten mulai mengalami peningkatan.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Terminal Pakupatan, Kota Serang, Waluyo Diyanto kepada Redaksi24.com, bahwa peningkatan jumlah penumpang di terminal tersebut mulai terjasi, walau belum siknifikan.

Bacaan Lainnya

“Saat ini peningkatan jumlah pemudik naik, tapi belum signifikan,” kata Waluyo di Kota Serang, Kamis (23/4/2020).

Peningkatan jumblah pemudik tersebut, terlihat dari volume kedatangan penumpang di terminal. Sedangkan mengenai jumlah presentasenya belum bisa dihitung, karena jam oprasional bus antar Kota antar Provinsi (Akap) baru bisa dilihat pada pukul 18.00 WIB nanti, sebagaimana dilakukannya jammoperasional PSBB.

” Sesuai dengan aturan daerah, jam operasional PSBB Akap berlangsung dari pukul 06.00 sampai 18.00 WIB, Sehingga jumlah pasti kenaikan itu baru akan diketahui diatas pukul 18.00 WIB nanti” kata dia.

BACA JUGA:

Tak Bisa Dicegah, Pemudik Terus Berdatangan di Terminal Pakupatan Kota Serang

Kesulitan Alat, Penumpang Terminal Pakupatan Kota Serang Tidak Dicek Suhu Tubuh

Disinggung soal imbauan pelarangan mudik dari pemerintah, Waluyo mengatakan hingga Kamis (23/4/2020) siang belum mendapat intruksi tersebut. Namun demikian, lanjut dia, Terminal Pakupatan tetap melakukan penjagaan ketat dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan imbauan pemerintah sejak Maret 2020 lalu. (Adi/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.