Jelang Ramadan, Tigaraksa Golf & Residence Bagikan Paket Sembako ke Tiga Desa

  • Whatsapp
Tigaraksa Golf & Residence

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Jajaran manajemen Tigaraksa Golf & Residence di Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, bagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di tiga desa di wilayah Kecamatan Jambe dan Kecamatan Tigaraksa.

Pengawas Pusat Tigaraksa Golf & Residence Suyudi mengatakan, paket sembako yang dibagikan merupakan wujud kepedulian pihak perusahaan kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya yang berada di sekitar wilayah arena golf.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA:

Bareng PWI Kabupaten Tangerang, Alfamart Serahkan Bantuan Sembako

Hadapi PSBB, Ramadan dan Lebaran, XL Axiata Perkuat Jaringan Data

Suyudi mengaku, ada 135 paket sembako yang dibagi ke tiga desa. Masing-masing paket berisi beras sebanyak 5 kg, minyak goreng, terigu, dan mie instans. Bagi-bagi sembako ini dilakukan guna meringankan beban ekonomi warga tidak mampu menjelang bulan Ramadan.

“Kita berikan ke kantor desa masing-masing, beberapa juga dikhususkan untuk warga yang tidak terdata dalam BLT Covid-19,” kata pria yang akrab disapa Yudi kepada Redaksi24.com, Rabu (22/4/2020).

Yudi berharap, pembagian paket sembako ini bisa mempererat silaturahmi pihak manajemen Tigaraksa Golf & Residence dengan warga sekitar agar bisa berdampingan dengan baik.

Ia menambahkan, tak hanya bagi-bagi paket sembako, beberapa waktu lalu juga pihak manajemen telah memberikan bantuan peralatan Alat Pelindung Diri (APD) dan Disinfektan kepada pemerintah desa setempat sebagai langkah untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Ini adalah bentuk kepedulian dan kontribusi kami pihak manajemen Tigaraksa Golf & Residence. Rencana ke depan kita juga akan bangun masjid dan ikut mengembangkan Bumdes dengan Pemerintah Desa Tapos,” tandasnya. (Ricky/Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.