Jelang Pileg 2024, Golkar Kabupaten Tangerang Upgrade ‘Mesin’ Partai

oleh -
Jelang Pileg 2024, Golkar Kabupaten Tangerang Upgrade ‘Mesin’ Partai
Sekjen DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud/Hendra.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM– Dalam rangka persiapan menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Tangerang mengupgrade mesin partainya. Bahkan kini 90 persen pengurus di DPD dan Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar di Kabupaten Tangerang adalah generasi muda  yang berasal dari generasi milenial.

“Saat ini sekitar 90 persen tokoh muda mengisi struktur pengurus baik di DPD maupun PK di Golkar Kabupaten Tangerang,” ujar Sekjen DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud.

Menurut Amud, langkah ini sangat dibutuhkan dengan semakin ketatnya kompetisi politik yang akan dihadapi. Diharapkan dengan di kedapan para generasi ini untuk memimpin maka semangat dan ide-ide barunya mampu mengangkat performa partai lebih baik dan tentunya bisa meningkatkan jumlah suara yang bisa didapat pada Pileg 2024 nanti.  

BACA JUGA: Denny Charter: Golkar Harus Temukan Tokoh Alternatif Untuk Pilpres 2024

“Pemilih didominasi oleh generasi-generasi muda, mudah-mudahan dengan pembaruan di struktur pengurus Golkar ini bisa menarik para generasi muda ke Partai Golkar,” ujar pria yang saat ini duduk di Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang ini.

BACA JUGA: Golkar Targetkan Kemenangan di Pemilu dan Pilkada 2024

Namun begitu Amud mengatakan jika dengan ditempatkan banyak generasi muda ini bukan berarti menyingkirkan tokoh-tokoh lama. Tetapi menurut Amud,  tokoh-tokoh senior ini akan ditempatkan di struktur-struktur dan posisi lainya di Partai Golkar untuk menunjang performa pengurus baru.

BACA JUGA: Bawaslu Banten Lakukan Koordinasi Kelembagaan Persiapan Pemilu 2024

“Pengalaman dan masukan para senior tentunya sangat kami butuhkan dalam memberikan masukan kepada para pengurus baru agar Golkar Kabupaten Tangerang bisa terus maju. Bahkan pengurus yang ada saat ini merupakan hasil rekomendasi dari para senior,” jelas Amud.

Amud berharap dengan strategi ini Golkar Kabupaten Tangerang bisa menjadi pemenang pada Pileg 2024. Kemenangan ini lanjut Amud sangat dibutuhkan karena akan menjadi strategi Partai Golkar  nantinya dalam menghadapi kontestasi politik lainya yanki Pilkada dan Pilpres yang akan digelar di tahun yang sama.

“Jumlah suara yang didapat pada Pileg 2024 nanti tentunya akan menentukan dimana posisi Golkar pada Pilkada dan Pilpres nanti,” pungkasnya. (Hendra)        

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.