Jelang Pelaksanaan PSBB Pemkot Tangerang Terbitkan Perwal dan Kepwal

  • Whatsapp
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

KOTA TANGERANG, REDAKSI 24.COM — Menjelang pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan dimulai pada hari Sabtu, 18 April 2020 nanti, Pemkot Tangerang telah membuat Perwal dan Kepwal sebagai acuan atas dilaksanakannya ketentuan tersebut.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengungkapkan Perwal dan Kepwal itu disusun sebagai pedoman atas diberlakukannya pelaksanaan PSBB di Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaan PSBB sudah tertuang dalam Perwal no. 17 tahun 2020 dan Kepwal No.443/Kep.318-BPBD/2020,” kata Wali Kota Tangerang di Tangerang Live Room Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Banten, Kamis (16/4).

BACA JUGA:

Ini 48 Lokasi Check Point Yang Disiapkan Pemkot Tangerang saat PSBB

Di dalam Perwal dan Kepwal tersebut lanjutnya, pelaksanaan PSBB di Kota Tangerang diberlakukan selama 14 hari, mulai tanggal 18 April hingga 1 Mei 2020. “Berdasarkan rekomendasi dari gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Tangerang, pemberlakuan pelaksanaan PSBB berlangsung selama 14 hari,” kata da.

Dan selama PSBB diberlakukan, kata Wali Kota, masyarakat yang berdomisili atau melaksanakan aktivitas di Kota Tangerang wajib mematuhi ketentuan pelaksanaan PSBB seperti yang tertuang di dalam peraturan tersebut. Seperti wajib memakai masker dan selalau menjaga kebersihan, (Agus/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.