Jelang New Normal, Masyarakat Mulai Ramai Olahraga di Luar Rumah

  • Whatsapp
Memasuki new normal warga mulai olahraga di luar rumah.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Sambut era baru atau yang sering disebut New Normal, masyarakat di Kota Tangerang mulai menjalankan olahraga di luar rumah.

Berdasarkan pantauan di kawasan Green Lake City, Kota Tangerang, masyarakat yang terdiri dari berbagai usia memulai harinya dengan lari pagi, naik sepeda hingga main layang-layang, sehingga suasana di kawasan tersebut pada Minggu (14/6/2020) dini hari tampak ramai.

Bacaan Lainnya

“Mulai akhir pekan ini kita sudah bisa berolahraga di luar rumah. Pemerintah sudah memberikan kelonggaran pada masyarakat untuk kembali hidup normal,” kata Agus Hidayat yang berolahraga dengan menggoes sepedanya.

Masyarakat, kata Agus, memilih berolahraga, agar badan selalu sehat. ” Dengan olahraga kita akan mengeluarkan keringat, sehingga badan akan selalu sehat,” kata da.

Kendati demikian tambahnya, jangan sampai lupa dengan imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan, dengan ara mengenakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan, mengingat pandemi Cobid-19 belum berakhir.

Sama halnya dengan Adi Novi. Ia memanfaatkan libur kerja untuk berolahraga agar badan selalu sehat. Tapi, katanya, jangan lupa dengan protokol kesehatan, agar badan tetap bugar dan terhindar dari Covid-19. (Igbal/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.