Jelang New Normal, Masjid At-Tsauroh Kota Serang Kekurangan Alkes

  • Whatsapp
masjid
Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi menggelar Sidak ke Masjid At-Tsauroh menjelang penerapan new normal.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Menjelang penerapan normal baru atau new normal, Masjid At-Tsauroh Kota Serang, Banten, masih kekurangan alat-alat kesehatan (Alkes) untuk pencegahan covid-19. Diantaranya alat pengecekan suhu tubuh dan hand sanitizer.

Kekurangan peralatan pencegahan covid-19 disampaikan Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi saat Sidak di Masjid At-Tsauroh, Jumat (5/6/2020). Ia meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Serang segera melengkapi kekurangan tersebut untuk meminimalisir penyebaram covid-19.

Bacaan Lainnya

“Terlebih Kota Serang akan menerapkan new normal. Harus segera dilengkapi kekurangan sarananya, seperti hand sanitizer dan alat pengecekan suhu tubuh,” katanya.

Selain itu, Budi juga meminta penjagaan di Masjid At-tsauroh diperketat. Dia juga berharap masyarakat yang melaksankan salat di masjid itu untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19 sesuai himbauan pemerintah.

“Jamaah yang masuk ke masjid sebaiknya satu pintu agar lebih terkontrol,” imbuhnya.

Sementara itu, Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) At-Tsauroh, Baydowi membenarkan masjid yang rencananya akan dijadikan Masjid Agung Kota Sernag itu, saat ini kekurangan perlengkapan alat kesehatan pencegahan covid-19.

“Kami butuh banyak hand sanitizer, juga alat pengecekan suhu tubuh,” tandasnya.(Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.