Jelang Liga I Bergulir, Persib Rencanakan Latihan Bersama Pekan depan

oleh -
Jelang Liga I Bergulir, Persib Rencanakan Latihan Bersama Pekan depan

BANDUNG,REDAKSI24.COM–Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku dirinya akan menggelar pertemuan tim pada Sabtu (22/5/2021). Pertemuan tersebut dilakukan guna membahas agenda latihan skuad Maung Bandung jelang menghadapi Liga I yang dikabarkan akan dimulai pada Juli 2021 mendatang.

“Kami berencana bertemu lagi Sabtu depan tanggal 22 Mei, membahas program untuk memulai liga yang saat ini masih direncanakan,” kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Rabu, (19/5/2021).

BACA JUGA: Menang Lawan Persita, Pelatih Persib Puji Dua Rekrutan Barunya

Pelatih berkebangsaan Belanda ini menilai waktu satu bulan untuk berlatih cukup bagi timnya untuk melakukan persiapan saat menghadapi kompetisi Liga I. 

BACA JUGA: Eks Winger Persib Bandung Ini Mengaku Tak Sulit Beradaptasi di Persita Tangerang

Terlebih menurut Robert, walau telah meliburkan seluruh pemainnya usai mengikuti Piala Menpora 2021 lalu, namun dirinya telah menginstruksikan untuk tetap berlatih secara mandiri dengan kewajiban memberikan laporan berbentuk video kepada tim pelatih.

‘Kami berharap latihan mandiri itu bisa menjadi pijakan bagi tim untuk kembali memulai latihan bersama dengan baik,” pungkasnya. (Rulli/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.