Jelang Idul Fitri, Anggota Komisi VI DPR RI Ananta Wahana Bagikan 5.000 Paket Sembako

oleh -
Anggota Komisi VI DPR RI, Ananta Wahana, Paket Sembako, Dapil Banten III, PDI P,

TANGERANG,REDAKSI24.COM– Anggota Komisi VI DPR RI Ananta Wahana membagikan 5.000 paket sembako kepada masyarakat. Paket sembako tersebut dibagikan melalui sekretariat DPC PDIP Kota Tangerang 200 paket, DPC PDIP Kabupaten Tangerang 319 paket, DPC PDIP Kota Tangsel sebanyak 100 paket dan sisanya dibagikan kepada masyarakat di wilayah Tangerang Raya.

Ananta menjelaskan bantuan sembako ini telah rutin diberikan setiap mendekati hari besar keagamaan. Menurut Ananta bantuan ini juga diberikan dalam rangka menanggulangi dampak pandemi COVID-19 yang cukup menyengsarakan masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat khususnya di saat pandemi COVID-19.

BACA JUGA: UNIS Syekh Yusuf Ditunjuk Jadi Tim Independen Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang

Ananta mengaku bantuan sembako ini bisa dibagikan dengan bekerjasama dengan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai mitra Komisi VI DPR RI.

Kementerian BUMN telah berkoordinasi dengan BUMN yang ada di bawahnya untuk turut membantu pembagian paket sembako ini,” ujarnya.

BACA JUGA: Ananta Wahana Gelar Dialog Antara Kemenkop dan Pelaku UMKM di Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis

Sementara itu Wahyudi, salah satu warga penerima sembako mengaku sangat senang bisa mendapatkan bantuan sembako ini. Menurut Wahyudi bantuan sembako ini cukup membantu disaat pandemi COVID-19, termasuk jelang Lebaran dimana harga-harga biasanya merangkak naik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Ananta dan Kementerian BUMN atas bantuan sembakonya,” ujar Wahyudi.(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.