Jelang Idul Adha, Kapolsek Pamulang Ajak Anggotanya Menabung untuk Kurban

oleh -
Jelang Idul Adha, Kapolsek Pamulang Ajak Anggotanya Menabung untuk Kurban
Jajaran Polsek Pamulang menyisihkan rezekinya untuk mengisi Celengan Qurban Barokah../Ist.

TANGSEL,REDAKSI24.COM – Dalam menyambut datangnya hari raya Idul Adha, Kapolsek Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Kompol Sujarwo mengajak segenap jajarannya menyisihkan rezekinya untuk ditabung untuk kurban. Kegiatan keagamaan tersebut merupakan program yang dicanangkan oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dr M Fadil Imran yang bertemakan Celengan Qurban Barokah.

“Kegiatan ini sangat positif dan patut untuk terus dilestarikan kedepannya,” ungkap Sujarwo, ditemui Minggu (6/6/2021) pagi.

Seluruh personil pun nampak berantusias dengan berbondong-bondong mengantri di halaman Mapolsek Pamulang guna menunggu giliran untuk dapat ikut serta menyisihkan rezekinya kedalam sebuah kotak celengan qurban tersebut.

BACA JUGA: Kejari Tangsel Tetapkan Bendahara Umum KONI Jadi tersangka Korupsi Dana Hibah

“Konsep Celengan Qurban Barokah ini dalam rangka menyambut hari Idul Adha tahun ini dan juga guna membiasakan diri kita untuk berbagi satu sama lain khususnya warga Kecamatan sekitar yang sangat membutuhkan” ucap Sujarwo.

BACA JUGA: Polres Tangsel Siapkan Tim Khusus Untuk Petugas Polisi Virtual

Kapolsek mengungkapkan, kegiatan qurban saat hari raya Idul Adha nanti selain kewajiban bagi yang mampu juga untuk meningkatkan iman dan taqwa. kepada Allah SWT.

BACA JUGA: Ditolak Istri Saat Minta Jatah, Suami Yang Sudah Tanggung Minum Obat Kuat Nekat Hendak Perkosa Adik Ipar

“Kegiatan celengan Qurban Barokah ini untuk menindak lanjuti program pimpinan kami yaitu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran yang diteruskan melalui bapak Kapolres Tangsel, AKBP Imanuddin dan diimplementasikan oleh kapolsek jajaran,” ungkapnya. (Danang/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.