Jelang Buka Puasa, Polisi di Pandeglang Bagi-bagi Takjil

  • Whatsapp
polsek cadasari
Aggota Polsek Cadasari, Polres Pandeglang, membagikan takjil kepada warga dan pengendara menjelang buka puasa.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Menjelang waktu buka puasa hari ketiga Bulan Suci Ramadan, para anggota Polsek Cadasari, Polres Pandeglang, membagikan takjil kepada warga dan pengguna jalan di kawasan Pasar Cadasari, Senin (27/4/2020).

Kapolsek Cadasari, Pandeglang, AKP Lutfi mengatakan, aksi bagi-bagi takjil itu salah satu bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat. Apalagi, kata Kapolsek, saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, maka pihaknya membantu warga dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Bacaan Lainnya

“Tiap para pengendara yang melintas di jalur ini dan tukang ojeg kami kasih takjil. Karena khawatir mereka tidak sempat untuk menyiapkan hidangan buka puasa, maka ketika sudah masuk waktu Maggrib, mereka bisa langsung berbuka puasa dengan takjil,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan agar segera pulang ke rumahnya masing-masing, dan tidak melakukan buka puasa bersama dengan berkerumun dengan banyak orang.

“Selain bagi-bagi takjil, kami juga memberikan edukasi kepada warga tentang bahaya penyebaran covid-19. Kami juga menyarankan agar para pengguna jalan itu berbuka puasa di rumah masing-masing, dan hindari kerumunan,” ujarnya.

BACA JUGA:

. Kondisi Jalan Nasional di Pandeglang Memprihatinkan

. Ribuan Warga Pandeglang Terdampak Covid-19 Terancam Tak Dapat Bantuan

. Perawat dan Keluarga PDP Meninggal di Pandeglang Jalani Isolasi Mandiri

Disarankannya lagi, masyarakat harus peduli terhadap kesehatan dan keselamatan dirinya masing-masing. Selama pandemi covid-19 ikutilah anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19 tersebut.

“Tentu dalam aksi bagi-bagi takjil ini kami juga menerapkan protokol kesehatan. Kami berharap pandemi covid-19 segera berlalu,” harapnya. (Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.