Janda Muda di Lebak Polisikan Delapan Orang Pemuda Yang Menggilirnya

  • Whatsapp
Ilustrasi.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Seorang janda muda beranak satu, EN (20) mendatangi Mapolsek Banjarsari untuk lapor bahwa dirinya telah dicekoki minuman dan obat keras, serta dipekosa oleh 8 orang pemuda yang dikenalnya. Mereka adalah, SB, DN, HP, DR, RV, DE, RN, EN.

” Ya benar, kami mendapat laporan itu dan langsung melakukan penangkapan pada pelaku,” kata Kapolsek Banjarsari, AKP Suhara, Sabtu (4/7/2020)

Bacaan Lainnya

Saat ini, kata Kapolsek, para pelaku sedang meringkuk di Polsek Banjarsari untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA: Bocah Berusia 7 Tahun Di Gunung Kecana Lebak Dicabuli Tetangganya Sendiri

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pemerkosaan yang terjadi pada 29 Juni 2020 lalu, berawal ketika korban diajak oleh 2 orang pelaku untuk pesta makan di Kampung Ciruji RT.02 RW.01, Desa Ciruji, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Banten.

Sesampai di rumah salah seorang pelaku tersebut, korban sudah ditunggu oleh 6 orang pelaku lainnya. Disana korban dipaksa untuk menenggak minuman keras dan 3 butir obat heximer.

Setelah dalam keadaan mabuk, korban digotong ke dalam kamar untuk diperkosa secara bergilir. Akibatnya kasus tersebut  dilaporkan oleh korban ke Polsek Banjarsari untuk diproses secara hukum, sehingga pelaku terancam dijerat dengan Pasal 285 dan 286 KUHP, tentang tindak pidana pemerkosaan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.