Jalin Silaturahmi, Danyon A Pelopor Polda Malut “Ngopi Bareng” Bersama Wartawan

  • Whatsapp
Danyon A Pelopor Maluku Utara (Maut), AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso. SH S. I. k M.Si. (Sebelah Kanan).

MOROTAI, REDAKSI24.COM– Untuk meningkatkan kemitraan dan silaturahmi, Danyon A Pelopor Maluku
Utara (Maut), AKBP. Priyo Utomo Teguh Santoso. SH S. I. k M.Si., mengajak Forum Jurnalis Online Morotai (FJOM) “ngopi bareng” di Sentra Kuliner, Taman Kota Daruba, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, Kamis (16/1/2020) malam.

Dalam suasana santai sambil menikmati kopi dan aneka makanan serta jus, Danyon A Pelopor yang baru menjabat sebulan lalu di kesatuan itu mengaku
pertemuan itu digelar dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polisi dengan Wartawan.

Bacaan Lainnya

“Melalui pertemuan ini, mari kita jalin sinergisitas dengan baik. Karena, wartawan adalah mitra kita (Polisi). Selain itu, wartawan dan Polisi khususnya Brimob Batalion A Pelopor saling membutuhkan,” Ucap Priyo.

Menurutnya, tanpa adanya dukungan dari para wartawan, Polisi (Brimob) mustahil dapat melaksanakan tugasnya dengan optimal. ” kita sama-sama membutuhkan dalam melaksanakan atau meningkatkan pembangunan di Morotai ini, khususnya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” kata Priyo, panggilan akrab Danyon A Pelopor Maluku Utara (Maut).

Karenanya, tambah dia, harus saling suport agar situasi dan kondisi Murotai tetap berjalan tentram dan aman disegala bidang. Dan melalui acara ” ngopi bareng” atau konkow bersama ini bisa dijadikan sebagai ajang sharing atau ngobrol soal perkembangan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat luas, khususnya Morotai.

“Semoga dengan silaturahim ini, jalinan Brimob Malut dan wartawan semakin baik ke depannya,” Harap Priyo.

BACA JUGA:

Antisipasi Bencana, Polri Lakukan Penanaman Pohon di Bataliyon A Pelopor Brimob Maluku Utara

Sementara itu, Sekretaris FJOM Morotai, Roger Moore Manawan mengatakan, dengan silaturahim seperti ini tentu akan menjalin keakraban antara Polisi (Brimob) dan wartawan, sehingga keterbukaan informasi akan mudah didapat.

“Mewakili teman teman FJOM, kami menyampaikan terima kasih kepada Komandan Bataliyon A Pelopor AKBP. Priyo Utomo Teguh Santoso. SH S. I. k M.Si., yang telah memprakarsai pertemuan dengan teman – teman FJOM Morotai. Harapan kami pertemuan dan silaturahim ini tidak hanya malam ini, namun ada pertemuan – pertemuan selanjutnya,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah anggota Brimob Polda Malut, seperti Aipda Jufri Muhammad, Bripka Safrudin Noh, Brigpol Ikram Talib, Brigpol Zulkarnain, Bripda Alal, Bharatu Ifan dan Bharada Ilham. Sedangkan dari FJOM, Abdul Halil (Ketua), Hizbullah (Bendahara) dan Roger M Manawan (Koordinator Liputan). (Markus/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.