Jalankan Instruksi Kapolri, Polsek Teluknaga Buka Gerai Vaksinasi Merdeka di Desa Kampung Melayu Barat

oleh -
Jalankan Instruksi Kapolri, Polsek Teluknaga Buka Gerai Vaksinasi Merdeka di Desa Kampung Melayu Barat
Gerai Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan Polsek Teluknaga di Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang/Ist.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM– Jajaran Polsek Teluknaga membuka Gerai Vaksinasi Merdeka di Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Senin (2/8/2021). Program yang merupakan instruksi langsung dari Kapolri guna mempercepat program vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dilaksanakan dengan didukung pemerintah desa dan kecamatan setempat.

Kapolsek Teluknaga AKP Antonius mengatakan, dalam mempercepat program vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ini, pihaknya gencar melakukan serbuan vaksin dengan sistem jemput bola.

“Kami lakukan ini secara fleksibel, artinya sesuai kebutuhan masyarakat, cara ini kami nilai efektif, untuk vaksinasi hari ini, kami menyediakan 500 dosis vaksin,” jelasnya.

BACA JUGA: Pilkades Serentak di Kabupaten Tangerang Ditunda Tanpa Batas Waktu

Menurut Antonius dengan adanya Gerai Vaksinasi Merdeka ini diharapkan saat Hari Kemerdekaan Indonesia nanti, masyarakat telah merdeka dari ancaman COVID-19 karena telah menjalani vaksinasi.

BACA JUGA: Ombudsman Banten Apresiasi Pelaksanaan PPKM Level 4 di Kabupaten Tangerang

Selain menjalan vaksinasi, yang terpenting dilakukan masyarakat adalah tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran COVID-19,” ujarnya.

BACA JUGA: Sekda Kabupaten Tangerang  Dorong Pihak Pendidikan Inovasi dan inisiatif Untuk Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Anak Didiknya

Kades kampung Melayu Barat Subur Maryono menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja Polsek Teluknaga, dan menilai vaksinasi sistem jemput bola ini merupakan cara yang lebih efektif dilakukan.

Selain menghindari terjadinya kerumunan, sambung Subur, keterbatasan waktu dan mobilitas yang jauh menjadi kendala yang terjadi di masyarakat saat ini.

“Gerai vaksinasi merdeka yang dilakukan pihak kepolisian sangat membantu masyarakat kami, apalagi dengan pola jembut bola dan pengawalan yang diberikan kami tanpa khawatir akan timbulnya klaster baru,” tandasnya.(Hendra)

One thought on “Jalankan Instruksi Kapolri, Polsek Teluknaga Buka Gerai Vaksinasi Merdeka di Desa Kampung Melayu Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.