Jalani Cuti Pilkada, Irna Narulita Pamit Sementara dari Pendopo Pandeglang

  • Whatsapp
Bupati Pandeglang Irna Narulita

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Setelah dditetapkan sebagai Calon Bupati Pandeglang dalam kontestasi Pilkada serentak yang bakal digelar 9 Desember 2020 mendatang, Bupati Pandeglang, Irna Narulita langsung mengambil cuti selama 71 hari. Dirinya pun sudah berpamitan kepada seluruh bawahannya dari Gedung Pendopo.

Sejumlah petugas yang ada di lingkungan Gedung Pendopo Pandeglang, pun membantu Irna  dengan mengangkut barang milik pribadi calon bupati tersebut.

Bacaan Lainnya

Saat hendak pergi dan naik ke kendaraan pribadinya, Irna Narulita juga menyalami dan menitipkan Gedung Pendopo kepada para petugas Satpol PP dan orang – orang yang ada di sekitar kawasan Pendopo tersebut.

 “Saya mohon pamit selama 71 hari ke depan, semoga pelaksanaan Pilkada berjalan sukses dan lancar tidak terjadi suatu hal – hal yang tidak diharapkan bersama,” ungkap Irna Narulita, saat hendak meninggalkan Gedung Pendopo Pandeglang, Jumat (24/9/2020) malam.

Bupati perempuan pertama di Pandeglang itu mengaku, setelah pergi dari Gedung Pendopo karena mengambil cuti Pilkada, besok (hari ini, red) ia juga punya agenda menghadiri rapat virtual bersama Gubernur Banten, terkait penetapan Pejabat Sementara (Pj) Bupati Pandeglang, sebagai pengganti dirinya selama cuti Pilkada.

“Saya juga berpesan kepada para pegawai di lingkungan Pemkab Pandeglang, agar tetap memperteguh komitmen dalam menjaga amanah dan kepercayaan atas tugas dan tanggung jawab sebagai abdi Negara dan masyarakat, dan tetap semangat meski tengah berapa pada masa pandemi covid-19 ini,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kabag Humas Setda Pandeglang, Tubagus Nandar Suptandar menuturkan, karena Bupati Irna sudah melakukan cuti Pilkada, maka selama masa cuti 71 hari ke depan Ibu Irna tidak lagi melakukan aktivitas di Pendopo.

“Tadi malam Ibu (Irna, red) sudah pamit dari pendopo. Karena cuti Ibu Irna terhitung mulai hari ini (Sabtu 26/9/2020) hingga 71 hari ke depan,” ucapnya. (Samsul Fathoni/Hendra).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.