Jalan Taman Sari Baros Serang 10 Tahun Tak Pernah Diperbaiki

oleh -
Jalan Taman Sari Baros Serang
Jalan Desa aman Sari, Kecamatan Abros, Kabupaten Serang, Banten, masih berupa tanah dan batu.

KABUPATEN SERANG, REDAKSI24.COM – Infrastruktur Jalan Desa Taman Sari, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten,  dikeluhkan masyarakat. Sebab, sudah lebih dari 10 tahun jalan sepanjang  5 kilo meter itu kondisinya rusak berat. Hingga kini belum ada tanda-tanda akan diperbaiki. Saat ini jalan hanya ditimpa bebatuan saja.

Warga Kecamatan Baros, Aang Khunaefi berharap Pemkab Serang segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut, baik jalan desa, mapun jalan kabupaten. Sebab, jalan rusak telah menghambat aktivitas warga.

“Kami sangat menyayangkan jalan rusak di Baros. Padahal jalur ini  menjadi jalur penghubung ke Pandeglang dan Lebak, mohon diperbaiki segera,” katanya, Senin (24/2/2020).

Aang mengatakan, Jalan Desa Taman Sari menjadi akses utama warga untuk mengangkut hasil pertanian dan perkebunan. Jika kondisi jalan bagus, kata dia, tentu akan mempermudah masyarakat membawa hasil pertaniannya.

“Kalau hujan jalan bercampur dengan tanah merah. Hampir 10 tahun tidak diperbaiki, hanya batu-batu saja. Itu jalan tembus ke selatan, ke Ciomas,” jelasnya.

BACA JUGA:

. Warga Kabupaten Serang Dinilai Minim Skill

. 60,4 Persen Warga Kabupaten Serang Tidak Tahu Ada Pilbup 2020

. Masih Banyak Warga Kabupaten Serang yang Gaptek

Sementara, Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Serang, Aep Saefullah mendorong Pemkab Serang untuk segera memperbaiki jalan Desa Taman Sari, Kecamatan Baros.  Ia juga mengajak sejumlah perusahaan yang mengakses jalur tersebut untuk sama-sama membantu memperbaiki jalan tersebut.

“Kalau jalan kabupaten nanti kami dorong Pemkab Serang untuk memperbaiki. Perusahaan juga harus membantu, jangan cuek, karena ini untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya seraya berjanji akan membahas kondisi jalan itu pada rapat-rapat rencana pembangunan dengan Pemkab Serang.(Adi/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.