Jalan Penghubung Rusak Parah, Kades Daru Tak Mau Disalahkan

oleh -
Jalan Penghubung Rusak Parah, Kades Daru Tak Mau Disalahkan kecamatan jambe kabupaten tangerang pengembang
Pengendara melintas di jalan Desa Taban yang rusak, Minggu (26/9/2021). Camat Jambe, Heru Utari berjanji akan melakukan pengecekan di lokasi jalan rusak tersebut.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Kepala Desa (Kades) Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Banten, Malik Aziz tidak mau disalahkan atas kerusakan jalan penghubung dengan Desa Taban.

Dia juga menyebut kerusakan jalan penghubung dua desa di Kecamatan Jambe tersebut, bukan lantaran adanya aktivitas kendaraan pengangkut material untuk proyek pembangunan dua perumahan di desanya.

“Kenapa nyalahin pengembang perumahan? Yang jelas jalan itu dari dulu sudah rusak, ditambah jalan itu mau dipindahkan sama pihak Heaven,” ujar Malik Aziz kepada Redakai24.com, Minggu (26/9/2021).

Menurut Malik Aziz, seharusnya aparatur Desa Taban lebih aktif dalam mengusulkan perbaikan atau pembangunan jalan yang ada di desanya. Terkait jalan penghubung yang rusak itu, Malik Aziz balik bertanya kenapa tidak segera diperbaiki dengan menggunakan dana Desa Taban.

BACA JUGA: Warga Desa Taban Tagih Janji Pengembang Perbaiki Jalan

“Kenapa jalan rusak penyambung Desa Daru sama Taban didiamkan. Jalan penghubung di Kampung Bandung yang masuk Desa Daru bagus dan mulus, itupun sering dilewati mobil muatan material. Jangan saling menyalahkan, semua kesadaran masing-masing,” tandas Malik Aziz.

Sementara itu, Camat Jambe, Heru Utari berjanji akan melakukan pengecekan di lokasi jalan rusak tersebut. Pihaknya juga akan melakukan klarifikasi kepada pihak-pihak terkait atas kerusakan jalan penghubung dua desa tersebut.

“Nanti saya tugaskan staf pembangunan untuk cek ke lokasi dulu,” ucap Heru Utari saat dikonfirmasi melalui WhatsApp,  Sabtu (25/9/2021).(RM1/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.