Jajaran Polres Pandeglang Bagikan Ribuan Paket Sembako

  • Whatsapp
Polres Pandeglang

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Personil Polres Pandeglang, Banten, menyebar ke tiap pelosok desa di Pandeglang, untuk membagikan ribuan paket sembako kepada warga terdampak covid-19. Sebanyak 5.000 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat terdampak covid-19 di Pandeglang guna mengantisipasi dampak sosial ekonomi akibat wabah virus Corona.

Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto mengatakan, dalam mengantisipasi dampak sosial ekonomi di musim pandemi Covid-19, sistem pembagian 5.000 paket sembako itu, para personil menyebar ke tiap pelosok desa dan langsung mengantarkan sembako ke masing – masing warga penerima manfaat.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA:

Jika Diperlukan, RSUD Aulia Pandeglang Bisa Layani Pasien Covid-19

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemuda Kampung Cangkara Perketat Akses Masuk

Menurut Kapolres, pihaknya hanya menyampaikan amanah dari para dermawan, yang berasal dari Pandeglang maupun para dermawan dari luar Pandeglang. Tentunya kata Kapolres, amanah ini harus disampaikan langsung kepada masyarakat.

“Dalam menghadapi pandemi covid-19, bahwa masyarakat tidak sendirian. Sebab pemerintah Pusat, Pemprov sampai tingkat Kabupaten dan berbagai elemen, saling bahu membahu untuk meringankan beban masyarakat baik dalam segi ekonomi maupun sosial,” katanya.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Paneglang, Tanto Warsono Arban mengaku, sangat berterimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Polres Pandeglang dan para dermawan, yang sudah membantu masyarakat Pandeglang dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pandeglang, kami ucapkan terima kasih. Tentunya bantuan paket sembako ini sangat di butuhkan untuk masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujarnya. (Samsul/Hendra).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar