Jaga Silaturahmi, Mantan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Bentuk Mawar 9

oleh -
Jaga Silaturahmi, Mantan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Bentuk Mawar 9

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Demi menjaga silaturahmi antara sesama mantan anggota DPRD Kabupaten Tangerang Periode 2009-2014 membentuk paguyuban Mantan Wakil Rakyat Periode 2009-2014 yang disingkat Mawar 9. Dalam rapat disepakati M. Eko Riadi dijadikan sebagai Ketua Mawar 9.

“Pembentukan Mawar 9 ini adalah untuk menjaga silaturahmi. Semboyan Mawar 9 ini adalah Politik Secukupnya, Persaudaraan Selamanya,” ujar mantan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2009-2014 dari Partai Demokrat Nawa Said Dimyati, Minggu, (14/11/2021).

BACA JUGA: Warga Pakuhaji Laporkan Pabrik Plafon ke DPRD Kabupaten Tangerang

Menurut pria yang akrab disapa Cak Nawa ini selain menjadi wadah silaturahmi, Mawar 9 juga dijadikan wadah untuk berkontribusi dan mendukung pembangunan di Kabupaten Tangerang termasuk melakukan berbagai aksi sosial. 

BACA JUGA: Satpol PP Kabupaten Tangerang Dibilang Macan Ompong

“Mawar 9 akan memberikan sumbang saran dan pendapatnya guna kemajuan Kabupaten Tangerang, yang saat ini sedang dan terus dilakukan oleh pemerintah daerah,” ujar pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten ini.

BACA JUGA: HPSN 2021, Wakil Bupati Tangerang Minta Sampah Dijadikan Bahan Baku Ekonomi di Masa Pandemi

Wakil BupatI Tangerang Mad Romli berharap kehadiran Mawar 9 ini bisa berkontribusi dalam mendukung berbagai program pembangunan yang tengah dilaksanakan pemerintah daerah.  Menurut Mad Romli sumbang saran dan pendapatnya tersebut sangat dibutuhkan guna kemajuan daerah.

“Peran serta aktif dari semua masyarakat jelas sangat dibutuhkan dalam rangka mewujudkan Kabupaten Tangerang yang gemilang. Termasuk sumbang saran dari mantan wakil rakyat yang saat ini ada yg masih menjabat sebagai wakil rakyat baik di tingkat kabupaten atau provinsi maupun yang kembali ke berbagai profesi lainnya,” papar pria yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini. (MG5/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.