Jaga Kondusifitas, Sat Binmas Polres Jakbar Beri Penyuluhan ke Satpam PT MNC Vision

oleh -
Polres Jakbar memberikan pembinaan kepada satpam PT MNC.
Polres Jakbar memberikan pembinaan kepada satpam PT MNC.

JAKARTA, REDAKSI24.COM—Kamtibmas Wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada Satpam PT. MNC Vision, Jumat (6/12/2019). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas di willayah hukum Polres Jakarta Barat.

Wakasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Purnomo mengatakan, dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan kerja terbatas , sebagai anggota Satpam harus mengetahui tugas – tugas yang diemban termasuk dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru mendatang. Hal tersebut bisa mendukung dalam mengelola keamanan, agar situasi diperusahaan / di kantor tetap dipelihara dengan baik- baik

“Agar meningkatkan pengamanan baik diri sendiri maupun lingkungan kerjanya, karena Satpam merupakan satuan pengamanan di wilayah terbatas dan merupakan perpanjangan tangan Kepolisian yang membuat rasa aman dan nyaman dilingkungan kerjanya,” ujar Purnomo.

BACA JUGA:

Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Teror Air Keras di Jakarta Barat

Bagaimana tindakan petugas Satpam dalam pelaksanaan pengawasan penertiban dan membantu penegakan hukum dimuka umum.

“Apabila menjumpai peristiwa- peristiwa , kecelakaan lalu lintas , kemacetan lalu lintas , menghadapi orang mabuk harus tenang dan perhatian seluruh situasi yang dihadapi tiap- tiap kasus tersebut,” katanya. (Markus/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.