Jadi Langganan Banjir, Anggota DPD RI Siap Carikan Solusi Bagi Warga Perum Mustika Tigaraksa

  • Whatsapp
Korban banjir di Perum Mustika Tigaraksa dapat bantuan Sembako dari DPD RI.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Anggota DPD RI TB Ali Ridho mengaku siap diundang oleh warga Perum Mustika Tigaraksa, untuk berdiskusi mencari solusi prihal penanggulangan masalah banjir yang kerap terjadi di wilayah mereka selama bertahun-tahun.

Sebagaimana ramai diberitakan, warga Perumahan Mustika Tigaraksa, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, kerap menjadi langganan banjir sejak tahun 2007 silam.

Bacaan Lainnya

Hal itu mendapat perhatian khusus dari berbagai pihak salah satunya dari anggota DPD RI TB Ali Ridho Azhari. Melalui, salah seorang asistennya yang juga Koordinator Santri Mengabdi Tangerang Raya, Ustad Wildan, senator muda asal Pandeglang, Banten, itu mengaku siap untuk datang ke Perum Mustika Tigaraksa guna menyerap aspirasi para warga.

“Insyaallah siap datang untuk menyerap aspirasi para warga tentunya setelah pandemi Corona ini selesai,” tutur Wildan, usai memberikan bantuan kepada korban Banjir Muatika, Selasa (26/5/2020).

Prihal pemberian bantuan, Wildan mengatakan, bantuan berupa mie instan dan minuman ringan itu memang dikhususkan oleh TB Ali Ridho bagi para korban banjir di Perum Mustika Tigaraksa.

“Alhamdulillah hari ini sudah disalurkan bantuan, ini juga dadakan dan mudah-mudahan bermanfaat bagi yang membutuhkan,” kata dia

Sementara itu, Supardi warga sekaligus pengurus RW 09 Perum Mustika Tigaraksa mengaku bersyukur karena sudah banyak pihak yang mau membantu warga Mustika yang terdampak banjir.

Kata dia, bantuan logistik berupa mie instan dan minuman ringan tersebut akan langsung disalurkan kepada warga Mustika yang menjadi korban banjir.

“Alhamdulillah semoga apa yang diberikan dibalas oleh Allah dengan warga yang melimpah,” tukasnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.