Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Pengendara Motor Tewas di Tempat

oleh -
EVAKUASI :Polisi dibantu warga mengevakuasi korban tabrak lari di ruas jalan Korelet - Rangkasbitung, Kabupaten Lebak sekira pukul 19.00 WIB, Sabtu (13/7/2019).

REDAKSI24.COM—Seorang pengendara motor jenis Honda Beat berwarna biru A 4692 RK, tewas tegeletak di ruas jalan Korelet – Rangkasbitung, Kabupaten Lebak sekira pukul 19.00 WIB, Sabtu (13/7/2019). Diduga korban yang bernama Marta (50) warga Kampung Babakan, Desa Pabuaran, Kecamatan Rangkasbitung ini tewas setelah menjadi korban tabrak lari oleh mobil box di ruas jalan Korelet – Rangkasbitung.

” Korbannya bernama Marta umur sekitar 50 tahun, sepertinya korban yang mengendarai motor di tabrak dari belakang oleh mobil box dari arah Pamarayan menuju Rangkasbitung,”ujar Taufik Hidayat (39) warga setempat kepada Redaksi24.com,Sabtu(13/7/2019).

Terpisah, AKP Ugum Taryana, Kapolsek Rangkasbitung saat dihubungi membenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut. “Iya, kita sudah 86 kang. Unit laka sudah meluncur ke lokasi kejadian,” singkat Kapolsek.(Yusuf/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *