Iuran Naik, Ratusan Warga Kepung Paramount Tangerang

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM. Ratusan kendaraan milik warga di 39 cluster dan Ruko Paramount, Kabupaten Tangerang, Kamis (27/8/2020) dini hari, konvoi mengelilingi kawasan tersebut.

Konvoi  dilakukan oleh warga yang mengatas namakan Paguyuban Warga Lintas cluster-Ruko paramount itu  sebagai tanda dari penolakan mereka atas keputusan pengembang yang akan menaikan beberapa iuran secara sepihak. 

Bacaan Lainnya

Berdasarkan data yang diperoleh di lokasi, diantara tuntutan warga tersebut yaitu, turunkan 50 persenIuran pemeliharaan dan keamanan lingkungan (IPKL) Ruko, tolak kenaikan  IPKL Cluster hunian dan tolak penurunan upah security serta lainnya.

BACA JUGA: Ribuan Warga Meriahkan Paramount Gowes 2019

Hal itu diungkapkan koordinator aksi, Stefanus saat ditemui di titik kumpul aksi bundaran Cluster Alicante. “Kami menuntut semua iuran diturunkan dan upah security kembali dinaikan,” kata Stefanus.

Hingga berita  ini diturunkan, ratusan kendaraan masih konvoi mengelilingi kawasan paramount dan akan berakhir di kantor paramount untuk melakukan audiensi. (Beb/Aan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.