Iti Octavia Jayabaya Sambut Baik Pokja Jurnalis Lebak

  • Whatsapp
Pokja Jurnalis Lebak
Pokja Jurnalis Lebak Bersama Bupati Lebak Iti Jayabaya

LEBAK, REDAKSI24.COM- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menerima kunjungan wartawan yang setiap hari bertugas di wilayah tersebut. Kunjungan itu dilakukan, sebagai langkah sosialisasi berdirinya kelompok kerja (Pokja) Jurnalis Lebak, baik cetak maupun elektronik.

“Tujuan dibentuknya Pokja ini untuk menjalin sinergitas, salah satunya dengan pemerintah daerah dalam hal penyebarluasan informasi pembangunan di Lebak,” kata Ketua Panitia Pembentukan Pokja Jurnalis Lebak, Deden, Jum’at (27/9/2019).

Bacaan Lainnya

Deden, yang juga wartawan salah satu media di Lebak mengatakan, Pokja Jurnalis lebak akan dideklarasikan di Hall Mutiara Lebak pada 30 September 2019 nanti. Dalam deklarasi tersebut, tambahnya diisi pula dengan berbagai kegiatan, seperti diskusi kepariwisataan di Lebak dan
pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

BACA JUGA:

Wartawan Lebak Demo Tolak RUU KUHP

Wagub Banten, Andika Hazrumy Mancing Bareng Wartawan

Sementara itu, Bupati Lebak menyambut baik rencana pembentukan Pokja jurnalis Lebak. karena kata Bupati, tanpa adanya peran serta wartawan, pembangunan disegala bidang di Lebak tidak ada apa-apanya, tanpa diberitakan.

“Kami pemerintah daerah berterima kasih kepada teman-teman media yang telah memberitakan pembangunan di lebak secara berimbang,” ungkap Bupati Lebak. (Deddy/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.