Istri Didorong Bertarung di Pilkada Tangsel, Sandiaga Uno : Butuh Waktu ‘Bernapas’

  • Whatsapp
KOMPAK : Sandiaga Uno dan istri Nur Asia Uno usai melakukan pencoblosan dalam Pemilu 2019 di TPS 02, Jakarta, Rabu (17/4/2019) lalu.

REDAKSI24.COM—Sandiaga Salahuddin Uno  mengaku butuh waktu ‘bernapas’ memulihkan kondisi keuangan pasca dirinya maju sebagai Cawapres 2019 lalu. Hal tersebut menjawab pertanyaan wartawan terkait  kesiapan logistik jika  istrinya, Nur Asia Uno diputuskan untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

“Ya, tambah lagi pusing. Jadi napas dulu lah,” kata Sandi sambil tertawa beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Namun begitu Sandi mengaku memberi keleluasaan kepada istrinya untuk memutuskan maju atau tidak di Pilkada Tangsel. Karena itu, Sandi pun mengaku membebaskan sang istri untuk banyak berdiskusi, sehingga dapat memutuskan yang terbaik.

“Saya ingin memberikan keleluasaan beliau (Nur Asia) berpikir, berkonsultasi tentunya dengan penasihat-penasihatnya habis itu nanti ujung-ujungnya kita harus putuskan bersama,” kata Sandi.

BACA JUGA :

Pilkada 2020, PDIP Serang Tunggu Arahan Ketum

Tak Usung Nama Irna, PKS Siapkan 3 Kader Internal Untuk Pilkada Pandeglang

Sambil Makan Malam, Firdaus-Tonno Sepakat Usung Perubahan di Pilkada Cilegon

Menurut Sandi hingga saat ini, Nur Asia belum membicarakan soal dorongan maju sebagai Cawalkot Tangsel itu secara serius. Sandi menyebut Nur Asia masih fokus menjalankan bisnis kecil-kecilan sembari mengurus rumah tangga.

“Saya tanya-tanya beliau (Nur Asia), beliau senyum-senyum terus. Jadi saya enggak bisa masuk ke conversation yang lebih mendalam, tetapi mungkin dalam minggu ke depan saya akan tanya dia,” ucap Sandi.

Sebelumnya Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengusulkan istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, untuk maju dalam kontestasi Pilkada Tangsel 2020. Dasco mengusulkan kepada Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk memajukan Nur Asia Uno sebagai calon wali kota Tangsel karena dinilai memiliki kemampuan memimpin.

“Saya telah mengusulkan kepada Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk memajukan Nur Asia Uno sebagai calon wali kota Tangerang Selatan yang akan diusung Partai Gerindra pada Pilkada Tangerang Selatan 2020,” kata Dasco di Jakarta, Rabu (31/7/2019) lalu. (Hdr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.