Inul Daratista Semangati Warga Serang yang Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Inul Daratista
Saat penyerahan bantuan dari Kemensos RI bagi warga terdampak covid-19 di Kabupaten Serang, Inul Daratista mengajak warga bergotong royong saling menguatkan dalam menghadapi covid-19.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Pandemi virus corona atau covid-19 yang melanda belahan dunia termasuk Indonesia membuat banyak kalangan masyarakat merasakan dampaknya, khususnya  terhadap kondisi perekonomian.

Begitu juga yang dirasakan pedangdut Inul Daratista, sejak dihantam pandemic covid-19, kondisi perekonomiannya juga terguncang. Namun demikian tidak nyurutkan semangat pedangdut yang ngetop dengan goyang ngebirnya itu untuk berbagi semangat kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan Inul kepada warga terdampak covid-19 di Desa Kampung Baru, Kampung Susukan Jero, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (9/6/2020). Inul tak henti-hentinya menyemangati warga untuk berjuang bersama melawan covid-19.

Kepada warga,  Inul Dara Tista mengaku terkena dampak dari pandemi covid-19 yang sampai saat ini tak kunjung usai. Dia juga berharap kepada yang terdampak covid-19 untuk tetap semangat dan tidak putus asa.

“Semuanya berjuang, berusaha tahun ini, saya punya karyawan 10 ribu, sebagian diistirahatkan tapi tetap digaji walau pun tidak full, tapi itu semua perjuangan. Semoga ibu-ibu di daerah yang terkena imbas dari virus ini, semoga diberikan kekuatan,” katanya.

Menurut Inul, covid-19 sangat berbahaya, terutama untuk orang yang memiliki riwayat penyakit bawaan. Karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat selalu mengikuti himbauan dari pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Penyakit ini bahaya buat kita, hususnya kaum ibu yang punya penyakit bawaan, seperti jantung, diabetes, dan lain-lain. Semuanya harus tertib mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, jaga jarak, kenakan masker, cuci tangan pakai sabun dan lain-lain. Yang utama adalah mari bergotong royong membantu sesame untuk melewati masa pandemic covid-19 ini,” tandasnya.(Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.