Ini Respon Manajer Persita Tangerang Usai Mengetahui Hamka Hamzah Gabung ke Rans Cilegon FC

oleh -
Hamka Hamzah, Persita Tangerang, Rans Cilegon FC,
Hamka Hamzah saat menandatangan kotrak bergabung ke Persita Tangerang tahun lalu/Dok.

TANGERANG,REDAKSI24.COM–Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara merespon kepergian salah satu pemain andalannya pada Liga 1 2020, Hamkah Hamzah bergabung ke Rans Cilegon FC sebagai manajer. Menurut Nyoman dirinya ikhlas melepas Hamkah Hamzah di Persita Tangerang, karena memang masa bakti Hamka Hamzah di Persita Tangerang sudah berakhir sejak bulan November 2020 lalu.    

“Dari awal penandatanganan kontrak memang durasi kontrak hanya satu musim. Kedatangan Hamka Hamzah musim lalu ke Persita tentu menjadi tambahan amunisi yang baik untuk Persita mengarungi Liga 1 2020,” menurut Nyoman dalam keterangan persnya.

Nyoman mengatakan, Persita Tangerang senantiasa mendoakan Hamka agar bisa sukses dengan babak baru dalam karirnya itu. Mereka berterima kasih karena Hamka sudah berbagi ilmu kepada pemain junior.

“Terima kasih juga sudah berjuang bersama Persita walaupun hanya sebentar. Banyak pengalaman dan ilmu juga yang diberikan Hamka selama di Persita, terutama untuk junior-juniornya. Sukses untuk perjalanan karier selanjutnya,” tutup Nyoman.

Sebelumnya melalui akun Instagram miliknya pada Selasa 30 Maret malam WIB. Hamka Hamzah telah  berpamitan kepada semua pihak di klubnya karena kontraknya tidak diperpanjang. Dengan begitu, dia  tidak bisa membantu Pendekar Cisadane di ajang Liga 1 Indonesia 2021.

“Saya juga akan pamit dari Persita tidak bisa ikut bersama berjuang untuk Liga 1 2021,” ujar Hamka. 

BACA JUGA: Menang Lawan Persita, Pelatih Persib Puji Dua Rekrutan Barunya

Dalam video berdurasi satu menit itu, pemain yang telah bergabung dengan berbagai klub sepakbola top di Indonesia ini menjelaskan bahwa kontraknya dengan Persita sudah berakhir sejak November 2020. Negosiasi pun sudah dilakukan dan hasilnya pemutusan kerja sama.

“Di mana kedua belah pihak sepakat mengakhiri kerjasama kontrak dikarenakan liga tahun 2020 tidak berjalan dikarenakan pandemi COVID yang melanda negeri ini,” kata Hamka.

“Di sini, saya juga ingin meminta maaf jika ada salah yang saya sengaja atau pun tidak disengaja. Tetapi, saya akan selalu mendukung dan mendoakan Persita sukses selalu,” tambahnya.

Seperti diketahui, Hamka sebenarnya menjadi bagian dari skuat Persita untuk mengarungi Liga 1 2020. Namun, masa baktinya di sana tak lama. Sebab, kompetisi Indonesia saat itu diberhentikan akibat pandemi COVID-19.(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.