Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur

oleh -
H. Ahmad Jaini saat menerima relawan di kediamannya, beberapa waktu lalu.

SEPATAN,–Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi  Partai Golkar H. Ahmad Jaini mengaku, perbaikan infrastruktur harus tetap menjadi program perioritas  bagi DPRD dan pemerintah. Pasalnya menurut Jaini saat ini masih banyak infrastruktur seperti jalan, drainase serta berbagai infrastruktur lainnya yang masih membutuhkan sentuhan pemerintah dan DPRD untuk dilaksanakan perbaikan.

“Pemerintah dan DPRD telah melakukan berbagai perbaikan, namun harus kami akui masih banyak yang menjadi perhatia,” jelas pria yang kini kembali berniat maju menjadi DPRD dari Dapil B Provinsi Banten ni.

Menurut Jaini, perbaikan infrastruktur sangatlah penting dalam menjadikan Provinsi Banten  khususnya  wilayah Kabupaten Tangerang menjadi wilayah yang  bersih dan nyaman. Terlebih Provinsi Banten terkenal dengan sebagai wilayah yang religius sehingga tentunya kebersihan menjadi hal yang sangat penting karena merupakan sebagian dari iman.

 “Bahkan usul saya bukan hanya jalan dan gorong-gorong saja, penyediaan tempat sampah pun juga harus masif dilakukan. Karena saya melihat masih banyak sekali daerah padat penduduk yang tidak memiliki tong sampah,” singkatnya.

Sementara salah seorang tokoh pemuda di Pantura Ali Gozali sangat mendukung unuk terus dilakukan pembangunan infrastruktur.Pasalnya menurut Ali Provinsi Banten khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang, infrastruktur harus jadi prioritas untuk menjadikan Kabupaten Tangerang sebagai kota layak huni.

Namun begitu Ali megaku sejak 15 tahun kiprah H, Jaini menjadi anggotaDPRD baik di Kabupaten Tangerang maupun di Provinsi Banten wilayahnya telah banyak mengalami kemajuan. Banyak infrastruktur yang berhasil dibangun melalui jalur aspirasinya.

“Banyak infrastruktur yang menurut dewan-dewan lain sulit, namun bisa dibangun melalui tangan H. Jaini,” pungkasnya. (hnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *