Indonesia Kirimkan 15 Wakil Pebulu Tangkis ke All England 2020

  • Whatsapp
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

BIRMINGHAM,REDAKSI24.COM—Indonesia mengirimkan 15 wakil pebulu tangkisnya ke ajang di All England 2020 Super 1000 yang gelar di Birmigham, Inggris mulai hari ini (11/3/2020) hingga Minggu 15 Maret 2020. Para pebulu tangkis tersebut akan bertarung untuk menjadi yang terbaik di turnamen bulu tangkis tertua di dunia .

Nomor tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran menjadi penyumbang terbanyak dengan empat wakil. Sementara, nomor ganda putri menurunkan dua wakil dan satu lainnya datang dari tunggal putri.

Bacaan Lainnya

Pada ganda putra, ada sang juara bertahan yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan ditemani tiga ganda putra terbaik Indonesia lainnya yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Sementara pada tunggal putra ada nama Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, dan Tommy Sugiarto. Sedangkan di ganda campuran ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Khusus tunggal putri, Indonesia hanya mengirimkan satu pemain saja yakni Gregoria Mariska Tunjung. Sedangkan, ganda putri ada nama Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. (Hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.