Indonesia Keren Indihome Ajak Insan Kreatif Tampil di World Expo Dubai 2020

oleh -
Indonesia Keren Indihome Ajak Insan Kreatif Tampil di World Expo Dubai 2020 telkom
Sempat tertunda satu tahun karena pandemi, perhelatan prestisius internasional itu akan digelar pada 1 Oktober 2021 hingga 31 Maret 2022. Even itu diikuti partisipan dari 190 negara, termasuk Indonesia.

JAKARTA, REDAKSI24.COM – Sebagai internetnya Indonesia, IndiHome terus mendorong masyarakat tetap produktif dan beraktivitas tanpa batas dari rumah. Kali ini, IndiHome yang merupakan brand mark PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), mengajak masyarakat berkreasi sekaligus mengharumkan nama Indonesia melalui program Indonesia Keren.

Ini adalah program eksklusif dari IndiHome untuk mencari insan kreatif dan peduli seni budaya Indonesia dengan tawaran menarik: kesempatan tampil pada ajang pertunjukan seni internasional, World Expo Dubai 2020.

Sempat tertunda satu tahun karena pandemi, perhelatan prestisius internasional itu akan digelar pada 1 Oktober 2021 hingga 31 Maret 2022. Even itu diikuti partisipan dari 190 negara, termasuk Indonesia.

Vice Presiden (VP) Marketing Management Telkom, E Kurniawan dalam keterangannya baru-baru ini mengatakan, program Indonesia Keren merupakan kesempatan emas bagi masyarakat yang memiliki bakat seni dan budaya, seperti menyanyi, menari, atau bakat seni budaya lainnya untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“Bagi mereka yang ingin tampil di World Expo Dubai 2020, bisa mengikuti audisinya di program Indonesia Keren periode 17 Agustus-17 September 2021,” paparnya.

BACA JUGA: Rendang Mak Tuo, Tetap Cuan di Tengah Pandemi COVID-19

Menurut E Kurniawan, langkah mengikuti audisi program ini sangat mudah. Peserta mendaftarkan diri di program Indonesia Keren dengan cara mengunggah (upload) link video atau video karyanya melalui situs www.indihome.co.id/indonesiakeren.

Kemudian mem-posting karyanya di akun media sosial masing-masing dengan me-mention atau men-tag akun media sosial @indihome. Karya yang ditampilkan harus mengandung unsur seni budaya Indonesia.

“Peserta diberi kebebasan mengembangkan ide serta kemampuan yang dimiliki untuk ditampilkan, baik seni tari, musik, maupun seni budaya lainnya,” jelas E Kurniawan.

Lebih jauh E Kurniawan mengatakan, karya seluruh peserta akan dikurasi secara ketat dengan menjunjung tinggi nilai-nilai objektivitas serta fairness.

Kurasi atau seleksi dilakukan Creative Director, Rangga Djoened dan Koreografer Profesional Seni dan Budaya Indonesia, Dudi Gunawan. Pemenang yang berkesempatan tampil di World Expo Dubai 2020 akan diumumkan pada 19 September 2021.

Terkait program Indonesia Keren, E Kurniawan menegaskan IndiHome akan terus memberikan wadah bagi para pekerja industri kreatif, khususnya yang dapat melestarikan serta mempopulerkan seni dan budaya Indonesia.

“Kami juga berharap masyarakat dapat terus semangat berkreasi dan berinovasi dari rumah bersama layanan internet, tv interaktif, dan beragam konten digital IndiHome lainnya,” tandasnya.(Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.