Indihome Ajak Animator Lokal Berkolaborasi Melalui Indikids

oleh -
Indihome Ajak Animator Lokal Berkolaborasi Melalui Indikids pt telkom
Pendiri DBS-Lokanima, Ahmad Rofiq mengatakan, anak-anak hari ini adalah wajah masa depan Indonesia. Mereka generasi usia emas (golden age) yang mampu menyerap informasi dari konten yang mereka saksikan di sekitar.

JAKARTA, REDAKSI24.COM – Layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, Indihome, merambah ke tayangan khusus anak melalui channel Indikids. Saluran TV digital itu, menyajikan berbagai tayangan menarik dan mendidik yang layak dijadikan rujukan konten bermanfaat oleh orang tua.

Channel Indikids dapat menjadi teman bermain dan belajar bagi anak, tayangan seru seperti Kuku Rock You yang berkisah tentang perjalanan Jagur, si Ayam Jago yang pandai bernyanyi dan ingin menjadi seorang rocker kelas Internasional, dapat dijadikan pembelajaran tentang keberanian bermimpi dan cita-cita tinggi.

Perlu diketahui, Kuku Rock You merupakan hasil karya anak bangsa, DBS-Lokanima yang fokus pada konten positif dan membangun bagi bangsa. Program lain dari DBS-Lokanima yang dihadirkan di channel Indikids antara lian, Roh Garuda dan Blab Blib Blub.

Seluruh program menarik dan mendidik dari Indikids dapat disaksikan secara langsung melalui Indihome TV di Channel 314 (SD) atau 934 (HD) atau bisa langsung menyaksikan melalui aplikasi UseeTV Go kapan saja, dari mana saja.

BACA JUGA: Kolaborasi VIU-Indihome Sajikan Hiburan Korea Asia Favorit

Pendiri DBS-Lokanima, Ahmad Rofiq mengatakan, anak-anak hari ini adalah wajah masa depan Indonesia. Mereka generasi usia emas (golden age) yang mampu menyerap informasi dari konten yang mereka saksikan di sekitar. Apa yang mereka dengar, lihat dan saksikan, menurut dia, adalah bagian dari bekal mereka untuk menyongsong masa depan.

“Bersama Indihome, kami berharap ekosistem industri kreatif di Indonesia dapat berkembang. Ini kesempatan baik bagi para pelaku industri kreatif dan animator lokal untuk menghadirkan konten yang berkualitas, mendidik, menarik dan menghibur untuk anak Indonesia,” katanya.

Rofiq menilai Indikids mampu menjadi ruang belajar dan pembekalan ilmu pengetahuan bagi anak Indonesia. Bekal untuk menyongsong masa depan mereka tanpa melupakan jati diri sebagai bangsa Indonesia.

Sementara itu, Vice Presiden Marketing Management Telkom, E Kurniawan menjelaskan, Indikids adalah inovasi dari Indihome untuk memberikan kualitas tontonan bagi anak Indonesia. Menyajikan konten edukatif, berkualitas dan sarat moral untuk menyongsong Indonesia Maju.

“Sebagai #InternetnyaIndonesia kami membuka kesempatan bagi animator Indonesia untuk berkolaborasi memajukan industri kreatif khususnya industri animasi lokal bertaraf internasional dan ramah bagi anak,” imbuh E Kurniawan.(Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.