Iman Faturohman Pimpin PWI Pandeglang Periode 2019-2022

oleh -
konferkab pwi pandeglang
Iman Faturahman terpilih aklamasi sebagai Ketua PWI Kabupaten Pandeglang 2019-2022.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Kegiatan Konferensi Kabupaten (Konferkab) Pandeglang, rampung dan berjalan lancar. Dalam Konferkab tersebut, Iman Faturohman terpilih menjadi Ketua PWI Pandeglang periode 2019-2022 secara aklamasi.

Iman Faturahman, adalah calon tunggal yang maju dalam Konferkab PWI Pandeglang. Karena tidak ada calon lain yang menjadi saingan, akhirnya wartawan Kabar Banten itu terpilih secara aklamasi.

Ketua Streering Comitte Agus Sandjadirja mengatakan, Ketua PWI Kabupaten Pandeglang periode 2019-2022 sudah terpilih. Yang ditetapkan menjadi Ketua PWI Pandeglang adalah Iman Faturohman, dan sidang pleno I, II, dan III sudah dinyatakan selesai.

“Ketua Formatur, Iman Faturahman dibantu Sekretaris dari Perwakilan PWI Provinsi Banten, Nasrudin, Ketua PWI Pandeglang demisoner Abdul Azis dan anggota muda Yanadi,” ungkap Agus, saat membacakan keputusan sidang pleno dalam Konferkab PWI Pandeglang 2019, di Aula Coconut Island di Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten, Sabtu (9/11/2019).

BACA JUGA:

. Bantu Recovery Wisata, Konferkab PWI Pandeglang Digelar di Pantai Coconut Island

. PWI Pandeglang Siapkan Konferkab

. PWI Kabupaten Tangerang Melenggang ke Porwanas Jawa Timur

Ketua PWI Pandeglang periode 2019-202 terpilih, Iman Faturahman mengucapkan, banyak terimakasih kepada seluruh anggota PWI Pandeglang yang telah memberikan amanat untuk memimpin organisasi selama tiga tahun ke depan. Iman mengaku mendapat amanah yang harus diembannya selama 3 tahun ke depan.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Mari majukan organisasi PWI bersama,” ujarnya.(Samaul Fathoni/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *