Ikuti Persyaratan, Wali Kota Serang Serius Incar Kursi Ketua PAN Banten

  • Whatsapp
Muswil PAN Banten
Wali Kota Serang, Banten, Syafrudin.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Wali Kota Serang, Syafrudin ternyata serius untuk menduduki kursi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten. Kesan terebut dibuktikan Syafrudin dengan mengikuti berbagai aturan main Muswil partai besutan Amin Rais itu.

Syafrudin mengakui saat ini tengah mengikuti formatur pemilihan Ketua DPW PAN Banten. Meskipun kader baru di partai berlogo matahari terbit itu, namun Syafrudin mengaku optimis mampu menduduki kursi Ketua PAN Banten.

Bacaan Lainnya

“Bagaiman pun peraturan dari Muswil akan saya ikuti. Saya kan kader baru kemarin, harus siap menang,” katanya kepada wartawan di Puspemkot Serang, Jum’at (17/7/2020).

Sosok Ketua PAN Banten nantinya ditentukan langsung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN. Sebab DPW PAN Banten sifatnya hanya mengusulkan nama-nama yang sudah mengikuti seleksi.

BACA JUGA: Agar Bisa Pimpin PAN Banten, Wali Kota Serang Harus Penuhi Syarat Ini

Disingung soal komunikasi dengan Ketua DPP PAN, Yandri Susanto, Syafrudin yang saat ini menjabat Wali Kota Serang itu mengakui memang sering. Karena itu juga, aku Syafrudin, dirinya maju menjadi Wali Kota Serang dengan dukungan PAN.

“Kalau komunikasi biasa aja, dari dulu juga komunikasi karena saya didukung PAN, makanya saya tidak ingin melepas PAN. Kalau saya tidak jadi ketua saya tetep ada di PAN,” ungkapnya.

Syafrudin juga mengakui untuk bisa merebut kursi DPW PAN Banten, harus didukung kader. Karena itu dia akan mengikuti tahapan dalam perebutan Kursi DPW PAN Banten. “Tahapan-tahapan sudah saya lalui, tinggal menyerahkan formulir,” tandasnya.(Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.