IKEA Indonesia Akan Lakukan Pertemuan Dengan Pemkot Tangerang, Terkait Penutupan Usahanya

  • Whatsapp
Penutupan Ikea Indonesia
Satpol PP Kota Tangerang Sidak IKEA Indonesia di Alam Sutra.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Pusat perbelanjaan IKEA Indonesia di Alam Sutra, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, yang ditutup oleh Satpol PP Kota Tangerang karena menghadirkan keramaian pada pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), akan mengadakan pertemuan dengan Pemkot Tangerang guna melakukan evaluasi.

” Ya, sementara ini IKEA tutup, dan kami akan segera mengadakan pertemuan dengan pihak Pemerintah Kota Tangerang untuk melakukan evaluasi,” kata Juru Bicara IKEA Indonesia, Ririn Basuki Senin (11/5/2020) pagi.

Bacaan Lainnya

Dalam evaluasi tersebut katanya, tentu IKEA akan mematuhi ketentuan yang dikeluarkan oleh Pemkot Tangerang, walaupun sebenarnya izin usaha yang dimiliki adalah Hypermart yang diperbolehkan beroperasi dalam pelaksanaan PSBB.

BACA JUGA:

Satpol PP Kota Tangerang Tutup Sementara IKEA Indonesia di Alam Sutra

“Kita tunggu saja bagaimana hasil evaluasinya. Kami yakin pasti akan ada jalan keluarnya dan IKEA siap bekerjasama dengan segenap pemangku kepentingan. Yang paling utama adalah bagi IKEA untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, yaitu memprioritaskan kesehatan dan keselamatan pengunjung dan co-worker IKEA,” tukasnya.

Sementara itu Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Tangerang, Buece Gartina mengatakan setelah di sidak oleh Satpol PP, IKEA Indoneisa di Alam Sutra itu ditutup. ” Ya setelah di sidak oleh Satpol PP, langsung ditutup. Hypermarket memang diperbolehkan beroprasi di PSBB, tapi bukan berarti mengesampingkan ketentuan protokol kesehatan,” kata dia, (Igbal/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.