Idul Adha, Pokja WHTR Berbagi Daging Kurban

oleh -
Prosesi pemotongan hewan kurban Pokja WHTR.

REDAKSI24.COM – Dalam memperingati Hari Raya Idul Adha, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) mendistribusikan ratusan bungkus daging hewan kurban kepada warga dan kaum dhuafa di Kota Tangerang.

Ketua Pokja WHTR, Imam Fauzi mengatakan, perayaan Idul Adha 2019 sebagai momentum untuk berbagi kepada kaum dhuafa.

“Kegiatan ini bagian dari rutinitas setiap Idul Adha untuk berbagi kepada warga kurang mampu,” ujar Imam di Sekretariat Pokja WHTR, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Senin (12/8/2019).

BACA JUGA:

. Bank Banten Apresiasi Pokja Wartawan Banten

. Master C19 Kurban 6 Sapi, Berbagi dengan Relawan dan Warga

Selain itu, pihaknya juga telah menyembelih enam ekor kambing yang disalurkan dari mitra kerja Pokja WHTR. Mitra kerja itu diantaranya, Polres Metro Tangerang Kota, Wali Kota Tangerang, Bupati Tangerang, Angkasa Pura II, Universitas Muhammadiyah Tangerang dan salah seorang pengusaha di Tangerang.

Sementara itu, Sekretaris Pokja WHTR, Wahyu Husain menambahkan, sebanyak 200 bungkus daging kurban telah didistribusikan kepada warga yang tinggal di sekitar Sekretariat Pokja WHTR.

Ia berharap, daging-daging kurban yang didistribusikan ini bermanfaat untuk dikonsumsi masyarakat. “Semoga bermanfaat bagi warga,” tegasnya.(Agus/Difa)