Idul Adha 1442 H, SMSI Kabupaten Tangerang Salurkan 2 Ekor Kambing Kurban

oleh -
Idul Adha 1442 H, SMSI Kabupaten Tangerang Salurkan 2 Ekor Kambing Kurban 
Pemotongan hewan kurban yang dilakukan SMSI Kabupaten Tangerang./Ist.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tangerang menyalurkan 2 kambing kurban, Selasa (20/7/2021). 

Ketua SMSI Kabupaten Tangerang, Ai Ratna Ningsih mengaku bersyukur di masa sulit akibat pandemi COVID-19 ini, SMSI Kabupaten Tangerang masih bisa dan dipercaya untuk menyalurkan hewan kurban. menurut Ai adanya daging kurban ini tentunya sangat membantu masyarakat yang sedang mengalami masa-masa sulit akibat pandemi COVID-19 ini.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar yang masih memberikan kepercayaan kepada SMSI Kabupaten Tangerang untuk menyalurkan hewan kurban” ujar Ai.

BACA JUGA: Idul Adha ini KPK Fasilitasi Kunjungan Keluarga Tahanan Secara Daring

Menurut Ai daging kurban tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat, juru parkir dan pedagang yang ada di sekitar sekretariat PWI Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA: Soal Reshuffle Kabinet, SMSI Berharap Presiden Dengar Masukan dari Berbagai Pihak

“Tentunya masyarakat sekitar, pedagang  dan juru parkir yang ada di sekitar sekretariat PWI akan kami utamakan untuk mendapatkan jatah daging kurban,” ujar Ai.

BACA JUGA: Jelang Pileg 2024, Golkar Kabupaten Tangerang Upgrade ‘Mesin’ Partai

Sementara itu Sekjen SMSI Kabupaten Tangerang Hendra Wijaya mengatakan pandemi COVID-19 saat ini sangat memukul seluruh sektor usaha termasuk bisnis media massa. Untuk itu Hendra berharap melalui momen Idul Adha ini bisa meningkatkan kepekaan dan kebersamaan untuk bergotong royong bangkit dari masa sulit akibat pandemi.  

“Idul Adha merupakan momen tepat bagi kita untuk saling meningkatkan kepedulian terhadap sesama agar bisa bersama bisa terlepas dari kesulitan akibat COVID-19,” ujar Hendra.(Hdr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.