IDI Terima Bantuan APD dari Fraksi PKS DPRD Kota Cilegon

  • Whatsapp
PKS Cilegon
Fraksi PKS DPRD Kota Cilegon menyerahkan bantuan APD kepada IDI.

CILEGON, REDAKSI24.COM – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Cilegon menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis yang menangani pasien corona virus disease atau Covid-19 melalui Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Cilegon.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Cilegon, Abdul Ghoffar mengatakan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian PKS untuk memenuhi kebutuhan APD para tim medis yang menangani wabah Covid-19.

Bacaan Lainnya

Selain itu, bantuan ini juga sebagai bentuk solidaritas dan dukungan moril kepada tenaga medis yang berjuang di garda terdepan menghadapi ancaman virus corona.

“Kami ingin membantu karena tim medis yang yang mempunyai tugas yang begitu luar biasa, jika mereka tidak terlindungi bagaimana? Mereka yang merawat pasien (covid-19),” kata Ghoffar usai menyerahkan bantuan 100 hazmat, 120 face shield, 80 baju kerja, 60 sarung tangan dan 500 masker non medis di Gedung DPRD Kota Cilegon, Senin (13/4/2020).

BACA JUGA:

. Pemkot Cilegon Bentuk Tim Gugus Tugas Covid-19 Sampai Kelurahan

. Dampak Covid-19, Kemenag Kota Cilegon Kaji Kegiatan Ramadan

. Menunggu Dilelang, Mobil Bekas Dinas Pemkot Cilegon Tak Terurus

Sementara itu, Ketua IDI Kota Cilegon dr Lendy Lendiyanto mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan Fraksi PKS DPRD Kota Cilegon.

“Mudah-mudahan bantuan ini menjadi salah satu stimulan. Karena kami juga kenyataannya membutuhkan APD. Selain langka, juga mahal. Jadi kami selaku tim medis sangat terbantu sekali dengan bantuan APD tersebut,” ujarnya.(Firasat/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.