Identitas Telah Dikantongi, Polisi Buru Kawanan Perampok Toko Emas di Balaraja

oleh -
TEREKAM CCTV : Aksi kawanan perampok Toko Emas Permata di Kampung Cariu, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Tangerang, Sabtu 15 Juni 2019, pagi yang terekam CCTV.

REDAKSI24.COM—Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sabilul Alif mengaku jajarannya terus memburu pelaku kawanan perampok Toko Emas Permata di Kampung Cariu, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Tangerang, Sabtu 15 Juni 2019, pagi. Sabilul memastikan pelaku akan segera tertangkap.

“Saat ini, anggota sedang mendalami bukti-bukti dan keterangan saksi termasuk rekaman kamera CCTV. Kami minta doanya, kami usahakan hanya dalam waktu singkat para pelaku sudah kami tangkap,” ujar Sabilul.

Hal yag sama juga diungkapkan Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi Priadinata. Bahkan menurut Edy berkat rekaman CCTV yang terdapat di Toko Emas Permata tersebut pihaknya telah mengantongi identitas para pelaku.

“Berkat rekaman CCTV, identitas para pelaku telah kami kantongi. Dan saat ini anggota tengah melakukan pengejaran,” papar edy.

Edy mengatakan dari keterangan saksi mata dan rekaman CCTV perampokan terjadi saat toko melayani pelanggan tiba-tiba datang 2 orang pria dengan mengendarai mobil Toyota Avanza berwarna putih. Kedua pelaku yang memakai topi dan menenteng senjata tajam samurai dan satu lainnya membawa senjata laras pendek.

Para pelaku, langsung melompat ke etalase toko emas dan dengan cepat mengambil 6 Kg emas yang ditaksir senilai Rp 1,6 miliar. Usai itu, para pelaku langsung melarikan diri.

“Mobil pelaku sempat dilempari batu oleh warga sekitar dan saksi menyatakan kaca belakang mobil jenis avanza warna putih itu pecah,” tandasnya. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *