HUT kota Tangerang Ke 27 di Kecamatan Cipondoh Berlangsung Meriah

  • Whatsapp
Camat Cipondoh, Rizal Ridholloh.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang ke 27 yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2020, seluruh kecamatan di Kota Akhlakul Karimah tersebut memeriahkannya dengan penuh ceria.

Seperti yang dilakukan di Kecamatan Cipondoh. Berbagai kegiatan yang melibatkan semua unsur masyarakat digelar secara bergantian sejak 4 Januari 2020 lalu. Seperti pertandingan futsal, Festival Kampung Sangkurian, Lounching Kampung ATM dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Kemeriahan tersebut terlihat di 10 kelurahan yang tersebar di Kecamatan itu. Salah satunya di kegiatan Kampung Sangkuriang di Perumahan Cipondoh Indah, Kelurahan Pedurenan yang digelar selama 2 hari, pada Jumat – Sabtu (28-29/2/2020).

Selain terdapat kegiatan penanaman berbagai pohon herbal dan bazar, juga dilakukan aneka lomba yang melibatkan semua unsur masyarakat, seperti lomba nasi tumpeng, posyandu sehat, poster, puisi, pantomin, tarian tradisional, mewarnai, gambar dan lainnya.

BACA JUGA:

Tingkatkan Destinasi Wisata, Pemkot Tangerang Resmikan Flying Track di Hutan Kota

Pemkot Tangerang Kenalkan Cagar Budaya Pada Generasi Muda

Camat Cipondoh, Rizal Ridholloh mengatakan, kegiatan hiburan yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang ke 27, merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kebersamaan masyarakat dalam membangun wilayahnya.

Sesuai dengan tema HUT Kota Tangerang kali ini, yaitu ” Bersama Kita Berkerja Sama”. ” Jadi, di HUT ini kami ingin mengajak segenap elemen masyarakat untuk sama-sama bekerja dan bekerja sama dalam meningkatkan pembangunam di segala bidang,” kata Camat.

Melalui kegiatan itupula, tambah Camat, pihaknya berpesan kepada warga agar senantiasa menjaga dan merawat hasil dari pembangunan yang telah dilakukan. “Tolong jaga dan rawat hasil pembangunan kita ini,” tandas dia. (Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.